BanjarmasinPost/

Medsos Banua

Aksi Sosial Grup Facebook ini Sungguh Mulia, Bentuk Bank Darah Siapkan Anggota Pendonor Bantu Sesama

Grup facebook BISK yang beranggotakan sekitar 124.000 anggota ini tidak hanya eksis di dunia maya, tapi aktif di kehidupan nyata gelar bakti sosial

Aksi Sosial Grup Facebook ini Sungguh Mulia, Bentuk Bank Darah Siapkan Anggota Pendonor Bantu Sesama
Istimewa/BISK untuk Bpost Online
Kegiatan tes golongan darah oleh group Facebook BISK untuk donor darah bantu sesama 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Media sosial seperti facebook berisi ragam komunitas di dalamnya, sepertinya halnya grup Facebook Berbagi Info Seputar Kalimantan (BISK).

Grup facebook yang beranggotakan sekitar 124.000 anggota ini tidak hanya eksis di dunia maya, tapi aktif di kehidupan nyata dalam bentuk kegiatan bakti sosial.

"Tadi mengadakan tes golongan darah yang diselenggarakan bekerjasama dengan Puskesmas Anjir Pasar kecamatan Anjir Pasar kabupaten Batola. Acara diadakan di Desa Anjir KM 15,5 tepatnya di halaman rumah ibu Tati Amalia Rahman," ucap admin Group , Vijay kepada BPost online, Senin (1/5/2017).

Dikatakannya, puluhan facebooker group Berbagi Info Seputar Kalimantan dari Batola, Kuala kapuas dan Kota Banjarmasin yang ikut berpartisipasi. Melibatkan 4 orang tim medis dari Puskesmas Anjir Pasar. Kegiatan juga dihadiri perwakilan Polsek Anjir Pasar.

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk memudahkan pengurus group dalam melakukan kegiatan program Bank Darah. Apabila ada pasien yang membutuhkan darah, maka kami segera mengondisikan kepada anggota group yang sesuai golongan darahnya untuk memberi sumbangan darah secara gratis. Berlaku untuk semua pasien baik dalam maupun luar group B.I.S.K," ujarnya . (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help