Liga Indonesia

Atep Lega Persib Atasi Sriwijaya FC, Modal Hadapi Laga Selanjutnya

Kapten Persib Bandung, Atep mengaku bebannya sedikit berkurang setelah berhasil meraih kemenangan perdana pada kompetisi Liga 1.

Atep Lega Persib Atasi Sriwijaya FC, Modal Hadapi Laga Selanjutnya
pakansie.com
Atep dan Febri Hariyadi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANDUNG - Kapten Persib Bandung, Atep mengaku bebannya sedikit berkurang setelah berhasil meraih kemenangan perdana pada kompetisi Liga 1.

Maung Bandung mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 pada laga kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (29/4/2017) malam.

Menurut Atep, sebelumnya beban pemain Maung Bandung terasa berat. Karena pada dua laga awal, Persib hanya mampu meraih dua poin, setelah ditahan imbang tamunya, Arema FC, dengan skor 0-0, dan hanya bermain seri 2-2 dengan tuan rumah PS TNI.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini mengakui, semangat bertandingnya pada laga tersebut berlipat-lipat. Pasalnya, ia dan rekan-rekannya enggan mengulangi kesalahan yang sama seperti pada dua pertandingan awal.

"Pastinya ini kemenangan penting. Dua pertandingan awal, hasilnya menjadi beban. Tetapi, seusai laga ini begitu berbeda. Sebelum pertandingan kami sangat antusias, termotivasi, dan bersemangat untuk meraih kemenangan," kata Atep seusai pertandingan.

Pemain yang menyumbangkan satu gol ke gawang Sriwijaya FC ini menilai, kemenangan perdana tersebut menjadi modal untuk menatap pertandingan selanjutnya di Liga 1.

Persib setelah menjamu Sriwijaya akan melakoni pertandingan melelahkan. Mereka akan tandang ke Gresik menghadapi tuan rumah Presegres, Rabu (3/5/2017).

Lalu, Atep Cs kembali ke Bandung, Minggu (7/5/2017), untuk berhadapan dengan tim kuat, Persipura Jayapura.

"Alhamdulilah, kami bisa bermain baik dan bisa menjalankan instruksi pelatih. Tentu, ini modal bagi kami menatap pertandingan ke depan. Kemenangan ini sangat menyenangkan," ujar pemain asal Cianjur ini. (*)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved