BanjarmasinPost/

Kriminalitas di Banjarbaru

Badarudin Coba Menyelinap, Ternyata Urine Dua Pengunjung THM Positif

Bahkan tak tanggung-tanggung, operasi yang dilakukannya, Jumat (28/4) malam, langsung melibatkan tiga instansi sekaligus

Badarudin Coba Menyelinap, Ternyata Urine Dua Pengunjung THM Positif
Istimewa
Metro Banjar edisi Senin (1/5/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Upaya pemerintah Kota Banjarbaru dalam menangkal peredaran narkoba di wilayahnya, kini semakin gencar dilakukan. Tidak hanya menindak dan menangkap pengedar dan konsumen, mereka juga menggelar razia di beberapa tempat hiburan malam (THM).

Bahkan tak tanggung-tanggung, operasi yang dilakukannya, Jumat (28/4) malam, langsung melibatkan tiga instansi sekaligus, yakni BNN Kota Banjarbaru, Polres Banjarbaru serta POM TNI AD.

Adapun Giat yang dipimpin langsung Kasi Berantas BNN Kota Banjarbaru, AKP Abdul Mufid tersebut, mereka pertama kali menyambangi Karaoke Happy Puppy yang berlokasi di Jalan A Yani Kilometer 34 Kota Banjarbaru.

Di tempat itu, selain melakukan penggeledahan kepada pengunjung dan pemandu lagu, melainkan mereka pun juga menggelar tes urine. Tidak hanya hanya sampai di situ, melainkan anggota gabungan juga kembali menyambangi lima THM lainnya yang terdiri dari, Nav Karaoke, Diva Karaoke, Bintang Karaoke, Jelita Karaoke serta Emma Karaoke.

Sedangkan yang menarik dalam razia di beberapa THM malam itu, yakni di Jelita Karaoke. Pasalnya seorang pengunjung yang diketahui bernama Badarudin nyaris melarikan diri. Ia menyusup di tengah banyaknya pengunjung untuk menghindari dilakukan pemeriksaan urine.

Selengkapnya baca harian Metro Banjar, Senin (1/5/2017), atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id/metro

Metro Banjar edisi Senin (1/5/2017)
Metro Banjar edisi Senin (1/5/2017) (istimewa)
Editor: Didik Trio
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help