Dunia Perbankan

BCA Banjarmasin Layani Tabungan Delapan Mata Uang Asing

Tabungan dollar merupakan mata uang asing di Bank Central Asia (BCA). Saat ini terdiri dari dua mata uang yaitu USD dan SGD.

BCA Banjarmasin Layani Tabungan Delapan Mata Uang Asing
ilustrasi/tribunnews.com
Pelayanan Kantor BCA 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tabungan dollar merupakan mata uang asing di Bank Central Asia (BCA). Saat ini terdiri dari dua mata uang yaitu USD dan SGD.

"Kalau untuk deposito sendiri, kami melayani 8 mata uang asing : US Dollar (USD), Singapore Dollar(SGD), Hongkong Dollar (HKD), Australia Dollar (AUD), Yen (JPY), Poundsterling (GBP), Euro (EUR), dan China Yuan (CNY)," Demikian dikatakan Kevin Christian Account Officer Bank Central Asia (BCA) Kantor Cabang Utama (KCU) Banjarmasin di Jalan lambung mangkurat 11-13.

Menurut Kevin, segmen pasar dari tabungan dollar untuk seluruh masyarakat.

Siapapun yang memiliki dana dalam mata uang asing dan mau menempatkan dana tersebut di BCA, maka BCA senantiasa akan melayani.

Tentu penerimaan nasabah sesuai dengan standar layanan dan ketentuan yang berlaku di BCA.

Dijelaskan Kevin, strategi bermain tabungan BCA dollar sendiri sebenarnya kembali lagi mau seperti apa tergantung nasabahnya.

Tentu kalau harga lagi rendah dan ada kemungkinan dollar naik, maka nasabah bisa beli dollar dan jual di kemudian hari.

Untuk nasabah yang sering bertransaksi dalam mata uang asing, pembelian dalam jumlah banyak pun harganya masih bisa dapat special rate.

"Ini banyak digunakan para pebisnis yang sering bertransaksi dgn pihak asing, pada umumnya exportir dan importir. Keuntungan dan kemudahannua terlampir dalam link berikut ya Pak:
http://www.bca.co.id/id/Individu/Produk/Simpanan/BCA-Dollar," tegas Kevin.

Ditambahkan Kevin, tabungan dalam bentuk bentuk mata uang asing akan sangat bermanfaat bagi nasabah yg kegiatan usahanya export dan import, nilai tukar kami sangat kompetitif untuk menunjang kegiatan usaha. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help