Seputar Kalteng

Front Perjuangan Rakyat Gelar Aksi Peringati Hari Buruh di Bundaran Besar

Gabungan organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Front Perjuangan Rakyat ( FPR) , Senin (1/5/2017) turun di kawasan bundaran besar Palangkaraya.

Front Perjuangan Rakyat Gelar Aksi Peringati Hari Buruh di Bundaran Besar
tribunkalteng.com/faturahman
Demo Hari Buruh di Bundaran Besar Palangkaraya (1/5/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Gabungan organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Front Perjuangan Rakyat ( FPR) , Senin (1/5/2017) hari ini menggelar aksi turun ke jalan di Kawasan Bundaran Besar Palangkaraya.

Meski yang turun hanya kalangan organisasi mahasiswa luar kampus, namun gerakan yang disuarakan kalangan mahasiswa dalam memperingati hari buruh untuk memberikan dukungan dalam perjuangan kesejahteraan kaum buruh.

Koordinator aksi Andrea, mengatakan, pihaknya melakukan asi murni untuk memperjuangkan, hak-hak buruh yang selama ini belum sepenuhnya diberikan kepada kaum buruh, sehingga perlu di berikan dukungan dalam pemenuhan hak-hak tersebut.

" Salah satu yang kami perjuangkan dalam aksi ini adalah meminta pemerintah melakukan tindakan tegas kepada perusahaan yang tidak mengangkat buruh kontrak yang telah bekerja selama tiga bulan namun tidak diangkat sebagai karyawan tetap."ujarnya, seraya mengatakan, masih banyak hal lagi yang akan diperjuangkan untuk kesejahteraan buruh. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved