Martapura FC

Hasil Liga 2, Martapura FC Memenangi Laga Kandang Perdana Musim Ini

Gelandang serang Persebaya, Misbakhus Solikin sebenarnya sukses membawa tim tamu unggul terlebih dahulu pada laga ini

Hasil Liga 2, Martapura FC Memenangi Laga Kandang Perdana Musim Ini
Banjarmasinpost.co.id/Aya Sugianto
Suasana laga Martapura FC (abu-abu) melawan Persebaya Surabaya di Stadion Demang Lehman, Minggu (30/4/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil berbeda dialami Persebaya Surabaya dan Persis Solo pada pertandingan pekan kedua Liga 2. Sama-sama bertandang ke markas lawan, cuma Persis yang bisa pulang dengan poin penuh. 

Persebaya Surabaya melakoni tur ke Kalimantan Selatan, tepatnya Stadion Demang Lehman, markas Martapura FC. Anak-anak asuh Iwan Setiawan ini kalah tipis 1-2 dari tuan rumah.

Gelandang serang Persebaya, Misbakhus Solikin sebenarnya sukses membawa tim tamu unggul terlebih dahulu pada laga ini. Gol dari sahabat Evan Dimas ini tercipta pada menit ke-10.

Memasuki menit ke-33, Martapura FC dapat kesempatan menyamakan skor. Namun, sepakan penalti Rifan Nahumarury gagal.

Martapura FC baru menyamakan skor pada pertengahan babak kedua melalui Aidil Bogel. Gol penyama ini tercipta pada menit ke-78.

Semenit sebelum waktu normal laga habis, gol kemenangan tuan rumah yang berjulukan Laskar Sultam Adam tercipta melalui Aidil Bogel.

Persebaya pun tumbang dan Martapura FC memenangi laga kandang perdana musim ini.

Sementara itu, dua klub dari eks Karesidenan Surakarta bersua dalam sebuah partai derbi dan Persis Solo memenangi laga ini. Anak asuh Widiyantoro menang 1-0 atas tetangganya Sragen United.

Gol kemenangan Persis dicetak oleh Bayu Nugroho pada menit ke-19. Laga ini sangat penuh disesaki pendukung kedua tim, namun suporter Sragen United maupun Persis berlaku sangat tertib.

Dari pertandingan Grup I, PS Timah Babel Bangka berhasil meraih poin penuh saat menjamuPersih Tembilahan Riau, di Stadion Depati Amir Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (30/4/2017) sore. Mereka menang 3-1 atas tamunya.

Halaman
123
Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help