Kecelakaan Maut di Puncak

Kernet Bus Terlibat Kecelakaan Maut di Jalur Puncak Cipanas Menghilang, Begini Ciri-cirinya

Kernet bus maut yang menjadi saksi kunci kecelakaan beruntun di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, masih menghilang.

Kernet Bus Terlibat Kecelakaan Maut di Jalur Puncak Cipanas Menghilang, Begini Ciri-cirinya
Tribunnewsbogor.com/Naufal Fauzy
Proses evakuasi kecelakaan maut di Jalur Puncak Cipanas, tepatnya di Simpang Bumi Aki, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat masih berlangsung. TRIBUNNEWSBOGOR/NAUFAL FAUZY 

BANJARMASINPOST.CO.ID, CIANJUR - Kernet bus maut yang menjadi saksi kunci kecelakaan beruntun di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, masih menghilang.

Polisi kebingungan mencari keberadaan sang kernet yang diperkirakan berusia 30 tahun tersebut.

Dirlantas Polda Jabar, Kombes Tomex Kurniawan, mengatakan pihaknya masih mencari keberadaan kernet bus nomor polisi B 7057 BGA yang membawa rombongan dari Jakarta.

"Menurut informasi salah seorang penumpang yang selamat, kernetnya pakai baju biru bergaris," ujar Tomex kepada TribunnewsBogor.com di lokasi pada Minggu (30/4/2017) malam.

Polisi sudah mencari sang kernet yang memiliki ciri-ciri rambut lurus, berbadan kurus serta memiliki tinggi sekitar 165 sentimeter ke RSUD Cimacan tempat para korban dirawat.

"Sudah dicari di rumah sakit Cianjur tapi tidak ada, kami juga belum bisa memastikan apakah kernet ini selamat atau tidak," Tomex menambahkan.

Kendati demikian, pihaknya akan berusaha mencari tahu identitas kernet tersebut dengan menghubungi perusahaan bus maut itu.

"Intinya sampai saat ini kernetnya masih hilang dan belum ditemukan," tukas dia.

Kecelakaan maut di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur, melibatkan bus pariwisata dengan sejumlah kendaraan lain pada Minggu (30/4/2017) sekitar pukul 10.30 WIB. (*)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved