Berita Banjarmasin

Meriah, Perwakilan Pelajar se-Kalsel Ikuti Lomba PBB dan PKS Satlantas Polresta Banjarmasin

Satlantas Polresta Banjarmasin menggelar lomba Pasukan Baris Berbaris (PBB) dan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) di Mapolresta Banjarmasin, Minggu (30/

Meriah, Perwakilan Pelajar se-Kalsel Ikuti Lomba PBB dan PKS Satlantas Polresta Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/fadly
Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana dan Kasatlantas Polresta Banjarmasin Kompol Wibowo bersama peserta lomba PBB dan PKS di Mapolresta Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Satlantas Polresta Banjarmasin menggelar lomba Pasukan Baris Berbaris (PBB) dan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) di Mapolresta Banjarmasin, Minggu (30/4/2017) lalu.

Kala itu lomba PBB dan PKS tingkat SMA se-Kalsel dilangsungkan. Sebelumnya, Sabtu (29/4/2017) lalu, lomba PBB dan PKS tingkat SMP yang diselenggarakan.

Dua hari berlangsung, kegiatan ini begitu meriah. Ratusan peserta dari puluhan sekolah di Kalsel memadati Mapolresta Banjarmasin. Bersatu padu dan saling silaturahmi antar pelajar se-Kalsel.

Tak mudah mengumpulkan ratusan peserta dari puluhan sekolah. Namun dalam kegiatan tersebut hal itu bisa terjadi.

Acara puncak di akhir pekan pun menjadi satu hiburan tersendiri bagi para pelajar, guru, pembina dan keluarga besar Polresta Banjarmasin.

Kegiatan ini dikemas menarik. Panitia yang terkoordinasi dengan baik dibawah arahan langsung Kasatlantas Polresta Banjarmasin Kompol Wibowo dan koordinator lapangan oleh Unit Dikyasa dimotori Kasubnit Rekayasa Lalu Lintas Aipda Budiono, menjadikan acara begitu tertata dan lancar.

Menyaksikan anak-anak berkompetisi dalam satu acara adalah satu hal yang positif untuk anak-anak itu.

Pengumuman pemenang lomba dilaksanakan jelang petang. Banyak kategori dan banyak pula tim yang membawa pulang piala.

Untuk pemenang PBB dan PKS tingkat SMP dan SMA sederajat, hadiah diserahkan langsung oleh orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin yakni Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana.

Acara pun berakhir, namun kemeriahan belum usai petang itu. Para peserta lomba menyempatkan untuk foto bersama Kapolresta Banjarmasin, Kasatlantas Polresta Banjarmasin dan para anggotanya.

Halaman
12
Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help