Kriminalitas di Hulu Sungai Selatan

Riki dan Ardi Beraksi di 2 Lokasi, Berhasil Larikan Tas Nurul Huda

Ardiansyah diamankan lebih dulu pada Kamis, (27/4) pukul 13.00 Wita. Selanjutnya dikembangkan hingga bisa diamankan Riki Afriadi empat jam kemudian

Riki dan Ardi Beraksi di 2 Lokasi, Berhasil Larikan Tas Nurul Huda
Istimewa
Metro Banjar edisi Senin (1/5/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Dua pelaku jambret yang beraksi di Hulu Sungai Selatan (HSS), berhasil diamankan oleh anggota Jatanras Sat Reskrim polres setempat. Dua pelaku atas nama Ardiansyah dan Riki Afriadi yang merupakan warga Desa Langau Kecamatan Kandangan, dibekuk di dua lokasi terpisah.

Ardiansyah diamankan lebih dulu pada Kamis, (27/4) pukul 13.00 Wita. Selanjutnya dikembangkan hingga bisa diamankan Riki Afriadi empat jam kemudian. Keduanya mengaku melakukan aksi penjambretan di dua tempat berbeda.

Dari catatan polisi, aksi pertama di Jalan Kandangan, Desa Sungai Kupang, Kecamatan Kandangan. Korban aksi mereka yakni Nurul Huda, warga Desa Tambak Bitin Kecamatan Daha Utara. Aksi ini terjadi pada Senin (22/4) lalu pukul 17.00 Wita.

Berawal saat korban bersama temannya dalam perjalanan pulang menuju ke Nagara dengan berboncengan mengunakan sepeda motor. Tiba-tiba dari arah belakang datang sepeda motor Yamaha Jupiter Z dan langsung menarik tas kulit warna putih milik korban yang disandang di bahu sebelah kanan.

Lalu terjadilah tarik menarik antara korban dengan pelaku. Tali tas tersebut putus hingga pelaku berhasil mendapatkan tas korban dan melarikan diri.

Tass korban berisi satu buah handphone merek Oppo A37, satu lembar kartu ATM Bank BRI, buku tabungan, KTP, SIM C, NPWP, kartu mahasiswa Unlam, Modem dan satu buah Flasdish dan uang tunai Rp 500.000.

Selengkapnya baca harian Metro Banjar, Senin (1/5/2017), atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id/metro

Metro Banjar edisi Senin (1/5/2017)
Metro Banjar edisi Senin (1/5/2017) (istimewa)
Editor: Didik Trio
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help