Kriminalitas Tanahbumbu

Alasan Mengajak ke Tempat Kakak Korban, Pelaku ini Berupaya Perkosa Gadisnya di Pondok Sawah

Tersangka bernama Hudris (41) melancarkan aksi bejatnya dengan janji mengajak korban LIS ke tempat kakaknya.

Alasan Mengajak ke Tempat Kakak Korban, Pelaku ini Berupaya Perkosa Gadisnya di Pondok Sawah
Istimewa
Barbuk kasus pencabulan dan upaya perkosaan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN – Seorang Lelaki di Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanahbumbu digelandang ke sel tahanan Polres Tanahbumbu setempat karena dugaan pemerkosaan dan perbuatan cabul terhadap seorang perempuan berinisial LIS.

Tersangka bernama Hudris (41) melancarkan aksi bejatnya dengan janji mengajak korban LIS ke tempat kakaknya.

“Tersangka ini juga menjanjikan mengantarkan korban ke tempat kakaknya di Pagatan. Persisnya pada Jum’at (28/05/2017) sekitar pukul 14.00 wita,” kata Kasat Reskrim Polres Tanah bumbu AKP Khairul Basyar.

Khairul menyebutkan, dugaan pencabulan terhadap korban LIS diawali dari upaya mengajak korban berkunjung ke tempat kakaknya di Pagatan Kecamatan Kusan Hilir Tanbu.

Antara Tersangka Hudris dan korban kemudian mampir di sebuah Pondok Sawah Desa Api-Api Kecamatan Kusan Hilir Tanahbumbu untuk mengambil mangga dan telur kemudian diajak istirahat di pondok tersebut.
Saat itu, pelaku justru memperlihatkan film porno kepada korban dari HP miliknya.

Lantas, merasa tidak nyaman, korban pun segera keluar pondok dan turun dari pondok tersebut kemudian tersangka yang tak ingin perempuan incarannya lolos begitu saja langsung mengikuti korban dan menggedong paksa korban untuk masuk ke pondok tersebut .

Kemudian pelaku yang sudah memuncak birahinya langsung melepas celana korban secara paksa dan menutup mulut serta mencekik korban dan pelaku memasukkan jarinya pada kemaluan korban.

Atas kejadian tersebut korban dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tanahbumbu guna proses lebih lanjut.

“Usai kejadian itu, korban mengalami kesakitan pada bagian dada, luka memar pada jari tangan kiri dan luka memar pada paha sebelah kanan serta mengalami trauma,” kata Khairul.

Setelah mendapat Laporan dari korban, pelaku pun akhirmya diringkus di rumahnya di Jalan Cempaka II Sesa Batuah pada Senin (1/5/17) pukul 13.00 wita oleh tim gabungan unit Jatanras dan unit PPA Polres Tanbu. (*)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved