Kriminalitas Tabalong

Remaja Ini Tunggu Pembeli, Ternyata yang Datang Malah Polisi, Ini yang Terjadi Kemudian

Warga Desa Bangkiling RT 3 Kecamatan Banua Lawas, Tabalong, itu pun ditangkap. Anggota Polsek Kelua juga menyita 10 butir Carnophen atau Zenith

Remaja Ini Tunggu Pembeli, Ternyata yang Datang Malah Polisi, Ini yang Terjadi Kemudian
Istimewa
Metro Banjar edisi Rabu (3/5/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Berharap dapat pembeli lagi, Syahril alias Abu (24) bertahan di warung malam Fatimah di kawasan Terminal Lama Pasar Kelua Kelurahan Pulau Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong. Ternyata yang datang justru polisi.

Warga Desa Bangkiling RT 3 Kecamatan Banua Lawas, Tabalong, itu pun ditangkap. Anggota Polsek Kelua juga menyita 10 butir Carnophen atau Zenith dan uang tunai Rp 70 ribu dari tangannya.

Kabag Ops Polres Tabalong Kompol Fauzan Arianto mewakili Kapolres AKBP Hardiono, Selasa (2/5) pagi, mengatakan Syahril ditangkap anggota Polsek Kelua saat melakukan Operasi Sikat Intan 2017 pada Senin (1/5) sekitar pukul 01.00 Wita.

Penangkapan bermula saat anggota Polsek Kelua melaksanakan patroli ke Terminal Kelua dan melihat ada seorang laki-laki yang berjalan dalam kondisi mencurigakan. Saat digeledah ternyata di kantong celana sebelah kiri Akhmat Heri alias Jawa (31) ditemukan 10 butir Carnophen.

Baca selanjutnya di Harian Metro Banjar terbit, Rabu (3/5/2017) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id/metro

Metro Banjar edisi Rabu (3/5/2017)
Metro Banjar edisi Rabu (3/5/2017) (istimewa)
Editor: Didik Trio
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved