Kriminalitas Banjarmasin

Warga Palangka Ini Mengaku Tak Mengetahui Bawa Sabu

Jika terbukti salah, kakak beradik Umboro dan Iwan dipenjara cukup lama mengingat sabu yang dibawanya jumlah besar 14 paket sabu seberat 2,1 kilogram

Warga Palangka Ini Mengaku Tak Mengetahui Bawa Sabu
BANJARMASINPOST.CO.ID/IRFANI RAHMAN
Kakak beradik tersangka kasus sabu seberat 2,1 kilogram 

BANJARMASIN.CO.ID, BANJARMASIN - Kakak beradik Umboro dan Iwan ini akan menjalani penahanan dan kemungkinan jika terbukti bersalah akan dipenjara cukup lama mengingat sabu yang dibawanya cukup besar sebanyak 14 paket sabu seberat 2,1 kilogram.

Umboro warga Jalan Bapuyu Blok F, Bukit Tunggal Palangkaraya Kalteng yang membawa sabu di dalam mobil Avanza ketika ditanya mengaku ia tak mengetahui bahwa mobil Avanza yang ia bawa dari Surabaya tersebut berisi sabu-sabu cukup banyak.

"Saya tidak tau, saya kita bawa mobil saja. Begitu sampai disuruh menghubungi seseorang. Tak taunya ditangkap polisi," paparnya.

Ia mengaku dari mengantar mobil itu rencananya ia akan dikasih upah Rp10 juta. Upah itu pun belum ia dapat namun justru ditangkap.

Kapolda Kalsel, Brigjen Rachmat Mulyana didampingi Kepala BNNP Brigjen Marsauli Siregar mengatakan dari keterangan mereka dapat keduanya diduga sebagai kurir sabu.

"Kita masih cari pemilik barang, doakan mudah-mudahan dapat," paparnya seraya menyebut seseorang berinsial AMR . (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved