Hotel Kabupaten Banjar

General Manajer Aston Banua Ajak Timn Bekerja Dunia Akhirat

General Manager Aston Banua Hotel & Convention Center Bobby Siswara, mengajak timnya bekerja dengan dua cara yakni pendekatan dunia, akhirat.

General Manajer Aston Banua Ajak Timn Bekerja Dunia Akhirat
BANJARMASINPOST.CO.ID/EDI NUGROHO
General Manajer Aston Banua, Bobby Iswara 

BANJARMASINPOST.CO.ID - General Manager Aston Banua Hotel & Convention Center, Jalan A Yani Km 11,8 Banjar yang baru Bobby Siswara, mengajak timnya bekerja dengan dua cara, yakni pendekatan dunia dan pendekatan akhirat.

"Secara internal, kedatangan saya diharapkan bisa membawa perubahan roh sistem kerja yang berbeda. Tim Aston akan bekerja dengan dua cara, yakni cara ilmu bumi dan ilmu langit. Ilmu bumi itu adalah ilmu dunia dan ilmu langit itu ilmu akhirat," kata General Manager Aston Banua Hotel & Convention Center, Kamis (4/7/17).

Bobby ingin tim yang bekerja itu memperhatikan dua sisi yakni sisi dunia dan sisi akhirat. Begitu juga baik pelayanan kamar maupun food and baverage, berpatokan ke pendekatan dunia dan pendekatan akhirat.

"Nah sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan. Untuk itulah, kita ambil tema bening Qalbu. Artinya, tim dari tim mulai saya ke bawah itu harus bening hatinya dan memberikan yang terbaik buat pelanggan sehingga kebeningan hati ini merasuk ke bangunan Aston Banua," tegas Bobby.

Mantan General Manager Aston Kupang ini ingin mengajak tim untuk melakukan pekerjaan dua metode, yakni ayo pelajari ilmu dunia dan ayo pelajari ilmu akherat. Tujuannya, agar tim mendapakan hasil saat ini dan mendapatkan hasil jangka panjang.

Menurut Bobby, aplikasi pendekatan dua cara ini diaplikasikan ke pelayanan kuliner di Aston Banua. Di puasa dan lebaran mendatang, Saffron All Day Dining Restaurant Aston Banua Hotel & Convention Center juga akan menampilan minuman-minuman sehat.

"Setelah sehari berpuasa dan perut kosong, hati-hati memilih minuman. Hotel Aston akan mengedukasi tim dan tamu, kalau mengkonsumsi efek dari sebuah minuman. Seperti mengkonsumi sledri dan wortel itu bagus buat kesehatan mata," kata Bobby.

Lebih lanjut Bobby menjelaskan jika tamu mengkonsumsi orange juss dan pepaya itu sangat bagus untuk daya ingat.

Hotel Aston tak hanya menjual minuman, tapi mengedukasi tim dan pasar ternyata ada makanan dan minuman sehat.

"Jika ingin makanan dan minuman sehat, silahkan datang ke Saffron All Day Dining Restaurant Aston Banua Hotel & Convention Center," kata Bobby.

Dipaparkan Bobby, Hotel Aston tak hanya sekadar jualan makanan dan minuman. Tapi tim Aston akan diedukasi jika jualan makanan dan minuman itu harus berfaedah. Hidup manusia itu indah jika membawa berkah bagi lingkungan. (*)
.

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved