Seleb

Peduli Julia Perez, Laman kitabisa.com/pedulisahabatjupe Kumpulkan Donasi Online Rp 449 Juta

Dilansir dari kitabisa.com, donasi yang terkumpul per Kamis (4/5/2017) untuk Jupe adalah senilai Rp 449.485.437 dari 407 penyumbang.

Peduli Julia Perez, Laman kitabisa.com/pedulisahabatjupe Kumpulkan Donasi Online Rp 449 Juta
INSTAGRAM
Julia Perez 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sebanyak ratusan juta rupiah terkumpul dalam laman kitabisa.com/pedulisahabatjupe sejak pembukaan rekening dilakukan pada Kamis (13/4/2017) lalu.

Penggalangan donasi tersebut dilakukan untuk membantu meringankan beban biaya rumah sakit penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe.

Hingga saat ini, terhitung sudah tiga bulan Jupe dirawat di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, karena kanker serviks stadium empat yang ia derita.

Dilansir dari kitabisa.com, donasi yang terkumpul per Kamis (4/5/2017) adalah senilai Rp 449.485.437 dari 407 penyumbang.

Sebagai informasi, kitabisa.com merupakan partner penggalangan dana untuk Jupe.

"Hi Semua. Sahabat yang kami sayangi, Julia Perez (Jupe) sedang berjuang menghadapi kanker serviks. Selalu teringat genggaman erat dari Jupe yang menunjukkan betapa sayangnya Ia kepada kami. Kita semua sayang Jupe, dan sekarang saatnya bergerak untuk menunjukkan rasa sayang itu," demikian narasi yang tertulis dalam laman tersebut.

Penggalangan dana secara online ini sejalan dengan acara "Peduli Sahabat Jupe" yang digelar di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam lalu.

Dalam malam amal yang digaga Eko Patrio dan Ruben Onsu itu, penggemar, masyarakat, tokoh politik, pengusaha, dan pesohor hiburan Tanah Air turut menyumbangkan materi untuk meringankan beban biaya pengobatan Jupe.

Salah satunya artis musik Maia Estianty dan seorang pengusaha yang masing-masing mendonasikan Rp 100 juta untuk pelantun "Aku Rapopo" itu.

Lalu, Wakil Gubernur DKI terpilih, Sandiaga Uno, yang menyumbang Rp 333 juta. Kemudian ada pula bantuan dari Ketua MPR RI Zulkifli Hasan senilai Rp 119 juta.

Editor: Syaiful Akhyar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved