Kriminalitas Tapin

Dua Pembunuh Herni Ditangkap Dini Hari di Lapangan Dwi Dharma Rantau

Setelah dibekuk Kamis (4/5/2017)jam 08.00 Wita, dua tersangka pembunuh turun dari mobil Polres Tapin dan langsung digiring ke Satreskrim Polres Tapin

Dua Pembunuh Herni Ditangkap Dini Hari di Lapangan Dwi Dharma Rantau
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Dua pembunuh Herni ditangkap jajaran Polres Tapin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU -  Setelah dibekuk Kamis (4/5/2017) jam 08.00 Wita, dua tersangka pembunuh turun dari mobil Tapin'>Polres Tapin dan langsung digiring ke Satreskrim Tapin'>Polres Tapin.

Didampingi beberapa polisi bersenjata lengkap laras panjang mengawal dua tersangka pembunuhan tersebut.
Dua tersangka itu Yasin (19) warga Lumbu Raya dan Z (15) warga Kupang. Keduanya menjadi tersangka pelaku pembunuhan tergolong sadis.

Dijelaskan Kapolres Tapin AKBP Zulkifli melalui Kasat Reskrim Tapin'>Polres Tapin AKP Dodi mengatakan dua tersangka itu melakukan pembunuhan terhadap Herni (35) warga Bitahan Tapin yang mayatnya dibuang ke Sungai Tapin yang ditemukan, Senin (1/5) pagi.

Dua tersangka itu berhasil ditangkap jajaran Satreskrim Tapin'>Polres Tapin di Lapangan Dwi Dharma Rantau pada Kamis (4/5/2017) dini hari pukul 03.00 Wita.

Laporan sementara motif pembunuhan itu, kata AKP Dodi, tersangka Yasin handphonennya jatuh di jalan akibat ulah Herni. Karena hape tersebut dicari tidak ketemu, lalu Yasin mendesak Herni untuk mengganti hapenya yang hilang tersebut.

Tetapi Herni tidak mau, lalu Yasin marah dan memukul dan menyanyat leher Herni dan membuangnya ke Sungai Tapin pada Minggu (30/4) subuh, jelas AKP Dodi. (*)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help