Kriminalitas Banjarmasin

Saat Razia di Dua THM Ini, Urine Tujuh Pengunjung Positif Mengandung Narkoba

Informasi diperoleh razia pertama dimulai sekitar pukul 22.00 Wita, dimana awalnya petugas dari 80 petugas gabungan menyusuri lantai 3 dan 5 HBI.

Saat Razia di Dua THM Ini, Urine Tujuh Pengunjung Positif Mengandung Narkoba
Razia THM HBI, beberapa waktu lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Razia gabungan yang dilakukan oleh Dit Narkoba Polda Kalsel, Sat Narkoba Poltabes, Propam Polda, Bid Dokkes Polda di dua tempat hiburan malam, HBI di Jalan A Yani Km 4, serta karaoke Armani di Jalan Skip Lama, Rabu (3/5/2017) malam hingga Kamis (4/5/2017) dinihari mendapat hasil cukup mengejutkan.

Ternyata, urine beberapa pengunjung positif mengandung narkoba. Informasi diperoleh razia pertama dimulai sekitar pukul 22.00 Wita, dimana awalnya petugas dari 80 petugas gabungan menyusuri lantai 3 dan 5 HBI.

Kemudian petugas mendatangi Karaoke Armani di Jalan Skip Lama Banjarmasin. Di sini setiap ruang karaoke yang sedang beroperasi diperiksa petugas.

Direktur Narkoba Polda Kalsel, Kombes Jimy A Anes melalui Kasubdit 3 AKBP Matsari HS yang mempimpin razia gabungan, Kamis (4/5/2017) siang menuturkan, dalam razia gabungan itu total anggota yang turun sebanyak 80 personil.

Untuk di HBI sendiri petugas melakukan pemeriksaan urine terhadap 9 orang pengunjung dan hasilnya 4 orang negatif dan 5 orang pengunjung positif mengandung Methapethamine dan Ampethamine.

"Untuk Armani kami lakukan tes urine terhadap empat orang pengunjung dan hasilnya 2 org negatif dan 2 orang mengandung Methapethamine dan Ampethamine," jelas Matsari.

"Mereka kami serahkan ke BNNP Kalsel untuk dilakukan Assesment terpadu," papar Matsari.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved