Liga Eropa

Sergio Alvarez Memotivasi Pemain Celta Vigo Jelang Hadapi Manchester United

Kiper Celta de Vigo Sergio Alvarez mengajak para pemain pasukan Celtics untuk tampil tanpa rasa takut ketika menghadapi Manchester United

Sergio Alvarez Memotivasi Pemain Celta Vigo Jelang Hadapi Manchester United
daily express
Sergio Alvarez 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kiper Celta de Vigo Sergio Alvarez mengajak para pemain pasukan Celtics untuk tampil tanpa rasa takut ketika menghadapi Manchester United (MU) pada dua laga semifinal Liga Europa.

"Manchester satu tim besar dengan sejarah hebat, dan mereka favorit di kompetisi ini. Akan tetapi, kami tidak boleh berhenti bermimpi karena hal itu. Kami sama-sama punya dua kesempatan untuk bisa mencapai final, mereka mempunyai tekanannya sendiri, sedangkan kami akan bermain untuk meraih mimpi. Kami akan melalui semua rintangan untuk bisa sampai ke sana," ujar Sergio, seperti dikutip AS.

Untuk bisa mencapai cita-cita itu, Sergio mengingatkan pentingnya terus bekerja keras sebagai tim.

Dan, yang tak kalah penting, skuad Sky Blues harus bermain tanpa keraguan dan rasa takut.

"Kami harus menjadi diri kami sendiri tatkala menghadapi laga besar seperti ini," ujarnya.

Dengan dukungan para fan dan seluruh warga Vigo, Sergio berharap mendapat tambahan energi saat menghadapi MU di Stadion Balaidos, Jumat (5/5/2017) dini hari WIB.

"Kami sangat menantikan laga ini. Sangat penting untuk menang di laga kandang, dan berharap tak kebobolan saat bermain di Manchester. Untuk memastikan lolos dari ujian ini, kami harus lebih fokus dalam bertahan, tidak membuat banyak kesalahan, dan tidak memberi mereka peluang, sesuatu yang sangat mungkin dilakukan oleh tim dengan banyak kualitas seperti MU," ujar Sergio. (*)

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Kamis (4/5/2017)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help