BanjarmasinPost/

Otomotif

Ada Diskon Mobil Murah di IIMS 2017, Lihat Daftarnya

Mulai Toyota Agya, tenaga penjual di stan Toyota mengatakan potongan harga belum terlalu besar, mengingat baru keluar model baru.

Ada Diskon Mobil Murah di IIMS 2017, Lihat Daftarnya
kompas.com
Suzuki melakukan penyegaran ringan pada mobil murah andalan, Karimum Wagon R. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) menjadi ajang yang tepat buat masyarakat untuk beli mobil. Sebab, masing-masing merek menawarkan promo diskon buat calon pembeli.

Kali ini, Otomania.com akan membahas segmen mobil murah alias low cost green car/LCGC. Mulai kapasitas lima sampai tujuh penumpang, seperti Agya, Ayla, Karimun Wagon R, Datsun Go Panca, Go+ Panca, Calya, Sigra.

Mulai Toyota Agya, tenaga penjual di stan Toyota mengatakan potongan harga belum terlalu besar, mengingat baru keluar model baru.

"Jadi hanya sekitar Rp 2 jutaan, namun konsumen tidak perlu menunggu lama, karena ketersediaan unitnya banyak," ucap pramuniaga itu yang tidak mau disebutkan identitasnya saat ditemui Otomania.com di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2017).

Berlanjut ke Ayla, mobil murah Daihatsu ini juga hanya memberikan diskon Rp 1,5 juta hingga Rp 3 juta. "Tergantung dari proses kredit atau tunai. Kalau kredit lebih banyak," kata tenaga penjual Daihatsu di tempat sama.

Lain dengan Agya dan Ayla, Brio Satya tidak menawarkan diskon buat calon konsumen. Namun, tetap diberikan kesempatan hadiah dari hasil lucky dip. Dilanjutkan ke Karimun Wagon R yang punya potongan harga Rp 5 jutaan.

"Hadiahnya beragam, dan hanya berlalu di IIMS 2017 saja," ucap pramuniaga di stan Honda.

Sementara konsumen yang beli Datsun Go Panca akan dapat diskon dan lucky dip. "Kalau diskon Rp 2,5 juta, ada juga hadiah langsung buat konsumen yang beli selama di IIMS 2017 ini," kata tenaga penjual itu.

Selanjutnya, mobil murah tujuh penumpang. Toyota Calya hanya diberikan diskon Rp 5 juta, sedangkan Calya Rp 7 juta. Namun selama pameran IIMS berlangsung hingga 7 Mei 2017.

Terakhir, Go+ Panca, potongan harganya sama seperti model lima penumpang, yaitu Rp 2,5 juta. Konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung selama persediaan masih ada.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help