Berita Banjarmasin

Besok Pagi, Donor Darah di Hotel Rodhita Banjarmasin

BagI yang ingin sehat dan bugar, bisa mengikuti aksi donor darah, Sabtu (6/4/17) mulai pukul 09:00 sampai 13:00 Wita, di Hotel Rodhita Banjarmasin

Besok Pagi, Donor Darah di Hotel Rodhita Banjarmasin
BANJARMASINPOST.CO.ID/Edi Nugroho
Aksi donor darah di Golden Room Hotel Rodhita, Jalan Pangeran Antasari Sabtu (7/1/17) lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - BagI yang ingin sehat dan bugar, bisa mengikuti aksi donor darah, Sabtu (6/4/17) mulai pukul 09:00 sampai 13:00 Wita, di ruang Ganefo Room lantai dasar Hotel Rodhita Banjarmasin, di Jalan Pangeran Antasari-Pasar Pagi no 41.

Donor darah dengan tema "Apapun golongan darahmu, memberikan kehidupan untuk mereka" ini ditargetkan akan memperoleh sebanyak 75 kantong darah. Aksi donor darah terbuka untuk umum.

"Silahkan bagi yang mau donor darah untuk datang langsung," kata Sales Executive Hotel Rodhita Banjarmasin Efi Naysilla, Jumat (5/5/17)

Dijelaskan Efy, aksi donor arah dilaksanakan secara rutin per triwulan oleh Hotel Rodhita Banjarmasin. Tujuannya, untuk membantu ketersediaan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) karena masih banyak yang membutuhkan.

Selain itu, sambung Efy, aksi donor darah ini merupakan program CSR ( Corporate Social Responsibility) Hotel Roditha Banjarmasin. Bagi yang memenuhi syarat sebagai pendonor dapat ikut serta berpartisipasi dalam aksi donor darah.

Sebelum aksi donor darah, masyarakat akan di periksa tekanan darah untuk mengetahui apakah layak untuk donor atau tidak.

"Kami yakin sebanyak 75 kantong darah akan tercapai dalam aksi donor darah kali ini. Beberapa kali aksi donor darah itu kami gelar dan respon masyarakat sangat bagus," katanya.

Dijelaskannya, Hotel Rodhita Banjarmasin menyiapkan makanan dan minuman untuk para pendonor sehingga usai mendonorkan darahnya maka tubuhnya akan segar kembali.

Selain itu membanti sesama, aksi donor darah kali ini menjadi program rutin per triwulan dari Hotel Rodhita Banjarmasin.

Dijelaskan Efy, peserta dari aksi donor darah ini dari rekan-rekan perhotelan di Banjarmasin,
Tagana, ORARI, anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) dan masyarakat umum lainnya
yang langsung datang saat aksi donor darah.

"Semau lapisan masyarakat bisa ikut dalam aksi donor darah ini," katanya. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help