Seleb

Heboh Goblin Versi Indonesia Berjudul Malaikat Pelindung, Meski Disindir Akan Tetap Tayang?

Pecinta drama di Indonesia dihebohkan dengan munculnya sinetron Malaikat Pelindung yang diduga meniru drama Korea Goblin.

Heboh Goblin Versi Indonesia Berjudul Malaikat Pelindung, Meski Disindir Akan Tetap Tayang?
Istimewa Instagram
'Malaikat Pelindung' menuai cibiran netizen 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pecinta drama di Indonesia dihebohkan dengan munculnya sinetron Malaikat Pelindung yang diduga meniru drama Korea Goblin.

Sinetron ini rencananya diperankan oleh Bastian yang berperan sebagai El Nino (Goblin) yang mirip sosok Kim Shin (Gong Yoo).

Bryan Andrew berperan sebagai Alvaro (malaikat pencabut nyawa) yang diperankan Lee Dong-wook. Sementara itu, tokoh Caramel (Syifa Hadju) akan mirip dengan sosok Ji Eun Tak (Kim Go Eun).

Sejak kabar kemunculannya, netizen ramai mencibir kemunculan sinetron yang diduga meniru drama Korea yang banyak diminati pecinta drama di Indonesia.

Malaikat Pelindung mirip drama Korea Goblin mendapat cibiran netizen karena karya diduga menjilak drama Korea
Malaikat Pelindung mirip drama Korea Goblin mendapat cibiran netizen karena karya diduga menjilak drama Korea (BANJARMASINPOST.CO.ID/NEWSVIDEO)

Kabar, karena cibiran ini sinetron tersebut batal ditayangkan. Namun di akun fans Syifa Hadju, postingan terakhir sinetron tersebut akan tetap tayang.

Sinetrans terbaru "MALAIKAT PELINDUNG" Coming Soon!!
Siapa yg udah gak sabar??
@syifahadjureal
#syifahadju #bastiansteel #malaikatpelindung #sinetrans

Namun sindiran tetap bergulir. Terutama pada pemeran utamanya, Bastian. Dalam satu adegan yang tersebar di instagram, Bastian memegang payung di kala hujan, layaknya Goblin yang memayungi Ji Eun Tak.

Banyak netizen yang menyindirnya dengan kata ojek payung dan sindiran lain tentang sinetron Malaikat Pelindung yang rencananya tayang di Trans TV. Seperti yang terlihat di akun @lambenyirnyir.

Akun ini memposting cuplikan video ketika Bastian yang turun dari langit dengan membawa payung.

Akun tahsin_91 menuliskan, "Bocah + pegang payung = OJEK PAYUNG".

Akun nyinyoh berkomentar, "Ojek payung".

Hal serupa dituliskan akun iintanleequeen, "Ojek payung yah dek ??apa mau jadi sirimin ???wkwkwwkwk upps".

Sementara akun amel_bagsfashionshop_import menuliskan, "Ini bkn goblin tp goblok malu maluin aja .. plagiat kok terus ...".

Meski tersebar di banyak akun, pantauan BPost Online di akun @sinetrans_official yang mempromosikan sinetron di Trans TV, belum terlihat promo sinetron Malaikat Pelindung.

Penulis: Restudia
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved