Fashion

Krisdayanti Promokan Produk Hijab Brand Miliknya di Banjarmasin

Sudah dua tahun terakhir diva pop Tanah Air, Krisdayanti bergelut di dunia bisnis fashion lewat brandnya, Lusense KD.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sudah dua tahun terakhir diva pop Tanah Air, Krisdayanti bergelut di dunia bisnis fashion lewat brandnya, Lusense KD.

Setelah memperkenalkan produknya ke sejumlah daerah istri Raul Lemos ini juga mampir ke Kota Banjarmasin. Dihadapan para sosialita Banua, KD sapaannya memperkenalkan produknya di Neptunus Ballroom Hotel Golden Tulip Banjarmasin, Kamis (4/5/2017) sore.

"Banjarmasin merupakan daerah pertama di Kalimantan yang saya perkenalkan Lusense KD," kata Krisdayanti yang saat itu juga mengenakan busana muslim produknya.

Mengapa Banjarmasin yang dipilih, KD mengaku dia sangat kagus dengan fashion dan cara berbusana warga Banua.

"Pangsa pasar di Banjarmaisn untuk hijab sangat menjanjikan. Apalagi fashion hijab di Banjarmasin tidak kalah dengan yang diluar saya tertarik kesini," jelas dia.

Pelantun tembang Menghitung Hari ini Mencontohkan sebelum memperkenalkan brandnya di Banjarmasin dia bertemu ibu-ibu bersama anaknya.

"Lalu saya sapa ibu mau ikut acara saya ternyata ibu itu bilang saya baru pulang dari kantor. Meski ke kantor namun style hijabnya tetap terlihat bagus dan mewah," kata KD kagum.

Di Banjarmasin, KD menggandeng salah satu butiq lokal bernama Cindy Colection. KD berharap masyarakat Banua bisa menikmati hasil koleksinya.

KD memang tidak kali ini saja datang ke Banjarmasin sebelumnya dia juga selalu hadir menghibur masyarakat dengan suara emasnya.

"Terakhir kalau gak salah saya tampil bersama Tiga Diva. Saat itu ay diundang menyanyi belum soal bisnis," katanya.

Tidak hanya memperkenalkan produk bajunya diacara itu, ibu empat anak ini juga mengajak para tamu undangan yang kebanyakan para sosialita menyanyi bersama.

Tidak hanya mengeluarkan suara emas lagu andalan, KD juga tampil membawakan lagu dangdut berjudul rindu yang dipopulerkan pedangdut kawakan Meggy Z. (BANJARMASINPOST.CO.ID/Aya Sugianto/Kharil Rahim)

Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help