BanjarmasinPost/

Kuliner

Kue Asal Perancis Ini Ada di Three Lights Cafe

Cita rasanya didominasi gurih almond berpadu aneka rasa isi seperti vanila, kopi, cokelat, buah-buahan, kelapa, hingga green tea.

Kue Asal Perancis Ini Ada di Three Lights Cafe
Banjarmasinpost.co.id/Salmah
Kue macaron yang ada di Three Lights Cafe. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kue imut berwarna-warni nan cerah ini tengah digandrungi di tanah air. Ya, kue asal Perancis bernama macaron atau juga dikenal dengan macaroon ini memang unik.

Cita rasanya didominasi gurih almond berpadu aneka rasa isi seperti vanila, kopi, cokelat, buah-buahan, kelapa, hingga green tea.

Teksturnya renyah di luar tetapi lembut dan sedikit chewy di dalam. Saat dimakan, langsung lumer di mulut.

Anda yang ingin menikmati macaron silakan saja ke Three Lights Cafe yang berlokasi di Jalan Raya Banjar Indah nomor 15, sebelah Indomaret Banjar Indah, Banjarmasin.

Makaron saat ini menjadi andalan di cafe tersebut. Tersedia Reguler Macaron dan Macaron Gelato yang patut Anda coba.

Pengelola Three Lights, Merry menyatakan, Reguler Macaron 1 box isi 5, harganya Rp 70 ribu dan Macaron Gelato 1 box isi 3, harganya Rp 51 ribu.

"Macaron Gelato olahan kami menggunakan susu non fat! Jadi lebih Sehat dari ice cream bahkan dari Gelato pada umumnya," jelasnya.

Secara general Gelato punya kadar fat yang lebih rendah dari ice cream. Gelato juga lebih cepat melted daripada ice cream, lebih spreadable, dan less air oleh karena itu lebih enak daripada ice cream.

"Ditambah dengan Macaron Shell yang terbuat dari almond pilihan sehingga menghasilkan macaron yang sangat enak!" tukas Merry.

Oke, jangan tunggu lama lagi. Segera saja darang dan pesan kue macaron di Three Lights.

Penulis: Salmah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help