BanjarmasinPost/

Komunitas

Lebih dari 150 Peserta Daftar Gowes Cantik Srikandi

Antusias para pegowes dari kaum hawa untuk ikut event pertama kali di Banua, Gowes Cantik untuk Sehat Bersama yang digelar Srikandi Cycling Community

Lebih dari 150 Peserta Daftar Gowes Cantik Srikandi
Istimewa
Goweser Anggota Srikandi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Antusias para pegowes dari kaum hawa untuk ikut event pertama kali di Banua, Gowes Cantik untuk Sehat Bersama yang digelar Srikandi Cycling Community cukup tinggi.

Terbukti dari hanya 100 peserta yang diajak, kini jumlah peserta yang ikut mendaftar sudah mencapai 150 orang di event yang bakal digelar Minggu (14/5/2017) muali pukul 06:30 Wita sampai selesai ini.

"Kami sangat terkenjut dengan antusias peserta kini sudah 150 orang lebih," ujar Ketua Srikandi, Isnawati.

Dengan membludaknya jumlah peserta kata dia, pihak penyelenggara pun terpaksa membatasi jumlah pembagian kaos peserta yang hanya tersedia 100 orang saja.

"100 kaos kami prioritaskan bagi peserta yang lebih dulu mendaftar. Sementara kupon door prize teta kita bagiakan bagi yang lebih dari 100 peserta serta konsumsi," ujar dia.

Bagi 100 peserta pendaftar pertama kata Isna diperbolehkan mengambil kaos yang telah disediakan lima hari sebelum pelaksanaan.

"Nanti pemberitahuan resminya akan disampaikan via telepon masing-masing peserta," kata Isna.

Kini kata Isna kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 3, Srikandi Cycling Community Banjarmasin dan didukung penuh Banjarmasin Post Group ini persiapan sudah mencapai 90 persen.

"Semua sudah bere ha beberapa yang belum siap tapi tidak terlalu masalah jadi tinggal pelaksanaannya saja lagi," sebut Isna.

Istimewanya dalam kegiatan ini, panitia sudah menyiapkan 100 lebih bingkisan hadiah untuk doorprize. Sementara hadiah utama berupa dua buah sepeda gunung.

Kegiatan yang digelar di tempat start di kantor Banjarmasin Post jalan As Musyaffa dan finish di Markas besar kepolisian Daerah (Mapolda) Kal-sel Jalan S. Parman Banjarmasin.

Isna mengaku ini adalah event gowes pertama di Kalsel dengan peserta khusus wanita (women only).

Acara ini dilaksanakan lanjut dia dilaksanakan secara gratis dan umum siapa saja boleh ikutan dan mendaftar. "Tapi ingat Peserta terbatas ya," jelas dia.

Untuk rute sendiri Isna mengaku kegiatan ini bersifat fun bike saja dengan jarak tempuh sekitar 22 kilometer keliling kota Banjarmasin.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help