Kuliner Banjarmasin

Wisatawan Susur Sungai Juga Suka Gado-gado Ayomi

Gado-gado Ayomi Surabaya, di Jalan Pasar Lama No 68 (30 meter dari Jembatan) Banjarmasin, benar-benar milik semua kalangan masyarakat

Wisatawan Susur Sungai Juga Suka Gado-gado Ayomi
Istimewa
Pengunjung menikmati Gado-gado Ayomi Surabaya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Gado-gado Ayomi Surabaya, di Jalan Pasar Lama No 68 (30 meter dari Jembatan) Banjarmasin, benar-benar milik semua kalangan masyarakat. Rasanya pun enak dan sehat bagi semua umur.

Salah satu pelanggan Gado-gado Ayomi Surabaya, Prof Eddy Iskandar (81), pensiuan PNS Dosen Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (ULM) yang juga Dosen STIH Sultam Adam, merasa cocok menyantap Gado-gado Ayomi.

"Yaa saya cocok menyantap Gado-gado Ayomi. Selain enak juga cocok untuk kesehatan," kata
Eddy, Jumat (5/5/17).

Eddy juga rutin untuk datang ke Gado-gado Ayomi Surabaya karena sangat pas untuk kesehatan. Salah satu resep umur panjang adalah makan sayur-sayuran. Nah, kalau ke Gado-gado Ayomi Surabaya itu tinggal makan saja dan tidak perlu memasak.

"Siapa yang ingin umur panjang, ayo ke Gado-gado Ayomi," ujar Eddy.

Hal senana diutarakan Thomas Njo, Business Manager Maybank Cabang Banjarmasin, juga gemar menikmati Gado-gado Ayomi Surabaya. Selain rasanya enak, Gado-gado Ayomi Surabaya juga banyak sayur-sayurannya.

"Hanya satu kata untuk Gado-gado Ayomi Surabaya, yakni nyaman dan enak," katanya.

Selain itu, sambung Thomas, bumbu dari Gado-gado Ayomi Surabaya sangat khas karena didatangkan langsung dari Kota Surabaya. Di Kota Banjarmasin ini, tak ada gado-gado yang seenak Gado-gado Ayomi karena bumbunya langsung didatangkan dari Surabaya.

"Saya sering menyantap Gado-gado Ayomi Surabaya karena rasanya enak dan baik untuk kesehatan," katanya.

Aping Wijaya, owner Gado-gado Surabaya Ayomi, Jalan Pasar Lama No 68, (30 meter dari Jembatan) Banjarmasin, menambahkan saat ini Gado-gado Ayomi Surabaya juga menjadi langganan para wisatawan yang lalulalang di Sungai Martapura dengan kelotok.

"Di depan Gado-gado Ayomi ada dermaga. Jadi wisatawan langsung naik ke dermaga dan menyeberang ke Gado-gado Ayomi Surabaya," kata Apink. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved