Kriminalitas Hulu Sungai Tengah

Katanya Sudah Berdamai, Kok Hermansyah Tikam Pansyah Hingga Tewas!

Belati yang ditikamkan Hermansyah itu menancap di bahu sebelah kanan hingga tembus ke paru-paru Pansyah

Katanya Sudah Berdamai, Kok Hermansyah Tikam Pansyah Hingga Tewas!
Istimewa
Metro Banjar edisi Sabtu (6/5/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Perdamaian yang diupayakan Kepala Desa dan warga Desa Ayuang, Barabai, Hulu Sungai Tengah, tak mampu memupus dendam Hermansyah (25) terhadap Pansyah (26). Saat bertemu kembali, Hermansyah menyerang Pansyah pakai senjata tajam jenis belati.

Belati yang ditikamkan Hermansyah itu menancap di bahu sebelah kanan hingga tembus ke paru-paru Pansyah. Oleh warga, Pansyah dilarikan ke Rumah Sakit Damanhuri. Sampai di rumah sakit tersebut, Pansyah mengembuskan napas terakhirnya, Jumat (5/5).

Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, melalui Humas Polres HST Bripka Husaini, mengatakan peristiwa penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya Pansyah terjadi pukul 11.45 Wita. Sedangkan laporan disampaikan sekitar pukul 14.00 Wita.

“Setelah berkoordinasi dengan Satreskrim dan dilakukan penyelidikan, Hermansyah berhasil kami amankan,” kata Husaini, Jumat (5/5).

Selain menangkap pelaku, kata Husaini, pihaknya juga menyita kaus lengan panjang warna merah putih yang ada bercak darahnya, celana jeans pendek milik korban, sandal jepit dan pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban.

Husaini mengatakan, berdasarkan keterangan Kades Ayuang yang juga pelapor, sebelum Pansyah meninggal, Kamis (4/5) sekitar pukul 16.00 Wita antara korban dan pelaku sempat berkelahi. “Perkelahian itu berhasil didamaikan Kades dan warga sekitar,” ujarnya.

Selengkapnya baca harian Metro Banjar, Sabtu (6/5/2017), atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id/metro

Metro Banjar edisi Sabtu (6/5/2017)
Metro Banjar edisi Sabtu (6/5/2017) (istimewa)
Editor: Didik Trio
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help