Berita Banjarbaru

Rasakan Kemudahan Berbelanja Dengan Tcash

Telkomsel menggelar event DigiFood Festival dan Jalan santai yang dilaksanakan mulai dari hari Jumat 5 Mei 2017 hingga Minggu 7 Mei 2017

Rasakan Kemudahan Berbelanja Dengan Tcash
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Rasakan Kemudahan Berbelanja Dengan Tcash 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Telkomsel menggelar event DigiFood Festival dan Jalan santai yang dilaksanakan mulai dari hari Jumat 5 Mei 2017 hingga Minggu 7 Mei 2017 di Lapangan Murjani Banjarbaru.

Dalam event ini semua transaksi di DigiFest dlakukan melalui layanan TCash sebagai best experience transaction yang lagi kekinian di kalangan anak muda dan masyarakat saat ini.

Tcash adalah layanan uang elektronik (e-money) yang memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan melalui ponsel yang dapat digunakan oleh semua pelanggan baik pascabayar maupun prabayar.

Event yang menggabungkan Exhibition, Digital Environment dan Community Activity ini diikuti oleh lebih dari 30 tenant yang menawarkan aneka kuliner yang unik dan fashion khususnya untuk kalangan anak muda di Kota Banjarbaru .

Selain menghadirkan berbagai kuliner, dalam acara ini Telkomsel juga menghadirkan stan penukaran Telkomsel Poin dimana pelanggan cukup mengakses *700# pengunjung bisa langsung menukarkan poinnya dengan merchandise eksklusif dari Telkomsel.

Selain itu acara yang berlangsung selama tiga hari ini juga akan ditutup dengan jalan santai bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan semakin seru dengan adanya berbagai lomba diantaranya yaitu fashion show competiton, kompetisi akustik, Get Rich competition dengan aneka hadiah yang sangat menarik.

Telkomsel juga tetap konsisten memperkuat ekosistem teknologi 4G LTE dengan menyediakan booth layanan pelanggan yang akan membantu proses migrasi/upgrade kartu uSIM 4G LTE Telkomsel secara gratis tanpa harus mengganti nomor (Nomor tetap sama) .

Manager Branch Telkomsel Banjarmasin, Eko Wahyudi mengatakan, perkembangan industri digital menjadi tantangan sekaligus penunjang kemudahan bagi aktivitas keseharian masyakarat.

Hal ini terlihat dari perkembangan layanan digital yang sudah semakin lekat dengan keseharian masyarakat seperti hal nya layanan TCASH yang saat ini di wilayah Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan, layanan ini telah digunakan lebih dari 500 pelanggan.

Event ini merupakan momen yang tepat juga bagi Telkomsel untuk lebih jauh mendorong penetrasi layanan Digital Lifestyle seperti TCASH TAP di kalangan masyarakat dan khususnya anak muda di wilayah kota Banjarbaru.

Halaman
12
Penulis: Hasby
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved