Berita Banjarbaru

23 Ribu Peserta Ramaikan Jalan Sehat 4G Telkomsel di Lapangan Murdjani

Para peserta mendapatkan tiket jalan sehat 4G ini dengan menukarkan kartu Telkomsel yang lama dengan kartu 4G atau dengan melakukan pembelian produk T

23 Ribu Peserta Ramaikan Jalan Sehat 4G Telkomsel di Lapangan Murdjani
BANJARMASINPOST.co.id/hasby
Sekitar 23 ribu orang mengikuti jalan sehat 4G Telkomsel di lapangan Murdjani Banjarbaru, Minggu (7/5/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sekitar 23 ribu orang mengikuti jalan sehat 4G Telkomsel di lapangan Murdjani Banjarbaru, Minggu (7/5/2017).

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Banjarbaru, Hj Lesa Fahrian yang didampingi VP Sales and Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan mengibarkan bendera start.

Para peserta mendapatkan tiket jalan sehat 4G ini dengan menukarkan kartu Telkomsel yang lama dengan kartu 4G atau dengan melakukan pembelian produk Telkomsel seperti paekt perdana, recharge Mkios Data, redeem TelkomselPoin, aktivasi atau cash-in TCash atau dengan aktivasi NSP di booth Telkomsel.

VP Sales and Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan mengatakan, jalan sehat ini merupakan apresiasi Telkomsel kepada pemerintah kota Banjarbaru dan masyarakat pada umumnya yang telah memberikan dukungan penuh kepada Telkomsel.

"Semaraknya jalan sehat ini diharapkan bisa memacu dalam menggelar kegiatan-kegiatan selanjutnya yang telah sukses diadakan di beberapa kota besar lainnya," katanya.

Dia juga mengatakan, dengan tema Bikin Keren Indonesia, pelanggan Telkomsel datang dari berbagai lingkup kehidupan, Telkomsel hadir dengan beragam solusi inivaatif, produk dan layanan bersemangat muda, mudah diaplikasikan, fun dan kreatif sesuai kebutuhan gaya hidup kaum muda dan mereka berjiwa muda.

Telkomsel menyediakan hadiah doorprize dan grandprize berupa wisata rohani atau umrah, serta dua unit sepeda motor dan puluhan hadiah hiburan berupa kulkas, Tv, mesin cuci, handphone 4G, pulsa, saldo TCash.

Jalan sehat dimeriahkan artis dangdung IMey Mey, pelanggan dapat mengaktifkan NSP IMey Mey dengan mengetik *12*104# pada smartphone.. Juga ada bazaar kuliner kekinian. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved