Mandiri Mobile Layani Pembayaran UKT Mahasiswa Baru Unlam

Mandiri Mobile (Mamo) Siap Layani Pembayaran UKT Mahasiswa Baru Jalur SNMPTN 2017 Universitas Lambung Mangkurat.

Mandiri Mobile Layani Pembayaran UKT Mahasiswa Baru Unlam
net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -- Mandiri Mobile (Mamo) Siap Layani Pembayaran UKT Mahasiswa Baru Jalur SNMPTN 2017 Universitas Lambung Mangkurat.

Bank Mandiri siap menerima pembayaran UKT mahasiswa baru jalur SNMPTN 2017 Universitas Lambung Mangkurat secara host to host baik melalui cabang, Mandiri ATM, ataupun Mandiri Internet Banking.

Area Head Bank Mandiri Banjarmasin, Adhy Mulya mengatakan, untuk memudahkan calon mahasiswa baru dalam melakukan pembayaran UKT, Bank Mandiri hadir dengan layanan kendaraan Mandiri Mobile (Mamo) yang akan ditempatkan di lingkungan Rektorat Universitas Lambung Mangkurat.

Mamo merupakan layanan kendaraan ATM dan Teller yang dapat berpindah tempat dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Layanan ini dimaksudkan untuk mempermudah pembayaran calon mahasiswa baru, sehingga mereka tidak perlu menempuh jarak jauh antara pengumpulan berkas UKT di Rektorat dengan pembayaran di bank.

Menurutnya, layanan Mamo ini akan hadir di Rektorat Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) selama proses pendaftaran ulang mahasiswa baru , yakni dari tanggal 8 hingga 13 Mei 2017.

Selain menerima pembayaran UKT, beberapa layanan dan fasilitas lain yang dapat dinikmati calon mahasiswa di antaranya pelayanan setor-tarik tunai, transfer antar rekening, hingga pembukaan rekening baru.

Adhy menambahkan, selain menjadi solusi pembayaran SPP/UKT mahasiswa, selama ini layanan Mamo telah sering dihadirkan pada kegiatan-kegiatan dengan konsep jemput bola, misalnya saja pada acara bazaar atau pameran. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved