Berita Kotabaru

Tenaga Teknis Bina Marga Pantau Pembersihan Jalan Poros Sungai Durian

Pekerjaan pembersihan jalan poros kecamatan Sungai Durian yang dikerjakan tiga perusahaan hingga pada pengerasan dipastikan selesai sesuai harapan.

Tenaga Teknis Bina Marga Pantau Pembersihan Jalan Poros Sungai Durian
BANJARMASINPOST.CO.ID/Helriansyah
Pemberisahan serta pelebaran jalan poros kecamatan Sungai Durian dilakukan pihak PT KEL, saat dipantau Bupati Kotabaru H Sayed Jafar. Selain beberapa orang dari tenaga teknis Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Pekerjaan pembersihan jalan poros kecamatan Sungai Durian yang dikerjakan tiga perusahaan hingga pada pengerasan dipastikan selesai sesuai harapan.

Pembersihan jalan sekaligus penataan hingga pembuatan drainase, pihak ketiga tak hanya mengoptimalkan alat di antaranya seperti gleder, ekskavator dan doser.

Namun pelaksanaan pembersihan serta pelebaran jalan juga diarahkan oleh petugas teknis dari Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kotabaru. Hal itu, juga salah satu percepatan pekerjaan dan terfokus.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Suprapti Tri Astuti membenarkan, pihak akan terus memantau kegiatan pekerjaan jalan.

"Ada tiga perusahaan. Sebelumnya dilakukan rapat dan disepakati masing-masing lokasi yang dikerjakan," katanya.

Menurut Tuti, dipastikan setelah pekerjaan dilaksanakan perusahaan. Selanjutnya akan dilanjutkan peningkatan yaitu pengaspalan.

Diketahui pekerjaan melaksanakan kegiatan PT Kalimantan Energi Lestari (KEL), PT Sawita, dan Minarmas. (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help