BanjarmasinPost/

Koeman Rindu Barcelona, Conte Tetap Diminati

bukan untuk menjadi pemain melainkan menjadi pelatih, menggantikan Luis Enrique yang akan mengakhiri kontraknya bulan depan.

Koeman Rindu Barcelona, Conte Tetap Diminati
Ekspresi pelatih Chelsea, Antonio Conte, saat memimpin anak asuhnya dalam pertandingan melawan Burnley di Stadion Turf Moor pada 12 Februari 2017. (Oli SCARFF / AFP) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, LIVERPOOL - Ronald Koeman yang melatih Everton mulai terang-terangan menyatakan kekangenannya untuk kembali ke Barcelona.

Tentu bukan untuk menjadi pemain melainkan menjadi pelatih, menggantikan Luis Enrique yang akan mengakhiri kontraknya bulan depan.

Tapi kabar terakhir yang diangkat oleh media Spanyol, Barcelona belakangan menargetkan Pelatih Chelsea, Antonio Conte, sebagai pengganti Enrique.

Barcelona sangat terkesan dengan performa Conte dalam menangani Chelsea musim ini.

Conte mampu membangun kembali pondasi tim yang goyah karena perselisihan dengan pelatih lama, Jose Mourinho.

Meski sukses di Stamford Bridge, Conte mengaku tetap rindu dengan Liga Italia.

Maklum, Serie A melambungkan namanya terutama bersama Juventus.

Salah satu tim yang membidik Conte adalah Inter Milan. Conte terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2019.

Diam-diam, Barca juga bergerilya mendekati Conte, selain Koeman dan Jorge Sampaoli yang menangani Sevilla. Conte dinilai lebih progresif dalam menangani Barca.

Menurut beberapa pengulas, Chelsea tak keberatan melepas Conte. Chelsea sudah membidik pelatih Leonid Slutsky yang pernah melatih CSKA Moskwa karena dia teman dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help