BanjarmasinPost/

Otomotif Banjarmasin

Test Drive Ertiga dan Ignis Berhadiah Motor Sport GSX-S

PT Mitra Megah Profitamas, dealer resmi mobil Suzuki Banjarmasin, menyiapkan paket pembelian mobil menjelang lebaran dengan uang muka ringan

Test Drive Ertiga dan Ignis Berhadiah Motor Sport GSX-S
BANJARMASINPOST.CO.ID/EDI NUGROHO
Suzuki Ignis di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 mulai 27 April hingga 7 Mei lalu 

BANJARMASINPOST.CO.ID - PT Mitra Megah Profitamas, dealer resmi mobil Suzuki di Jalan A Yani Km 5,5 No 01 Banjarmasin, menyiapkan paket pembelian mobil menjelang lebaran dengan uang muka ringan dan dimulai dengan sejumlah pameran dari Suzuki.

"Pameran mobil Suzuki akan kita gelar di Duta Mall untuk display Ertiga dan Ignis," kata

Regional Manager Manager PT Mitra Megah Profitamas, dealer resmi mobil Suzuki di Jalan A Yani Km 5,5 No 01 Banjarmasin Dody Sancoko.

Untuk pembelian mobil Suzuki Ignis, sambung Dony, akan berhadiah paket aksesoris, berupa kaca film, spoiler dan antena sirip hiu. Untuk Ertiga, juga diberikan promo akan diberikan cash back yang besar dan uang muka ringan.

"Display Ertiga dan Ignis nanti bisa dilihat di Duta Mall dan Giant Esktra serta Lotte Mart," ujar Dodi.

Setiap hari Minggu, sambung Dody, pihaknya akan membawa unit mobil Suzuki Ignis dan Ertiga untuk test drive ke beberapa titik car friday. Diharapkan, masyarakat umum bisa langsung mencoba kenyamanan dan fitur-fitur yang terdapat mobil Ertiga maupun Ignis.

Dijelaskan Dodi, Ignis selama bulan April, Mei Juni, digelar test drive berhadiah secara nasional. Saat test drive di lapangan, konsumen bisa minta bantuan sales untuk mengikuti undian secara nasional test drive berhadiah.

"Hadiah test drive ini akan diundi setiap bulan mulai bulan April, Mei dan Juni. Hadiahnya adalah motor Suzuki Satria dan motor sport Suzuki GSX-S," katanya.

Biasanya, lanjut Dody, setiap dealer mendapatkan jatah hadiah itu. Seperti kemarin, konsumen di Palangkara mendapatkan hadiah motor Suzuki Satria karena ikut undian test drive X-Cross berhadiah.

Dipaparkannya, bagi konsumen di perumahan dan perkantoran swata negeri, Suzuki juga punya agenda test drive on the spot baik Ertiga dan Ignis. Test drive bisa dilakukan di kantor atau pun di rumah-rumah.

"Ini merupakan pelayanan dari Suzuki untuk mempermudah bagi rekan-rekan yang sibuk dan menginginkan test drive Suzuki Ertiga dan Ignis," kata Dody. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help