Berita Banjarmasin

Banyak Dikeluhkan, Ombudsman Kalsel Panggil PDAM Bandarmasih

Sejumlah keluhan misal kualitas dan pasokan air yang kurang maksimal memantik reaksi sejumlah pengacara dari Borneo Law Firm untuk melaporkan PDAM

Banyak Dikeluhkan, Ombudsman Kalsel Panggil PDAM Bandarmasih
banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Sejumlah direksi dari PDAM Bandarmasih pun diminta Ombudsman Kalsel untuk melakukan klarifikasi di kantor Ombudsman Kalsel di Jalan S Parman Banjarmasin semalam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejumlah keluhan misal kualitas dan pasokan air yang kurang maksimal memantik reaksi sejumlah pengacara dari Borneo Law Firm untuk melaporkan PDAM Bandarmasih ke Ombudsman Kalsel.

Sejumlah direksi dari PDAM Bandarmasih pun diminta Ombudsman Kalsel untuk melakukan klarifikasi di kantor Ombudsman Kalsel di Jalan S Parman Banjarmasin semalam.

Dalam klarifikasinya, Direktur Umum dan Pemasaran PDAM Bandarmasih Farida Atriati mengatakan pihaknya sendiri terus berusaha untuk memperbaiki pelayanan kepada masyarakat.

Pihaknya juga berupaya untuk cepat respon terhadap keluhan yang ada dari masyarakat.

"Untuk yang rumah kosong, mereka bisa tutup sementara, cuma biaya abodemen, tapi kewajiban 10 kubiknya tidak kena. Tapi ini maksimal setahun, kalau lebih dari itu harus buka sambungan baru," terangnya.

Harliansyah mewakili Borneo Law Firm mengatakan, dari survey yang dilakukan pihaknya melalui media sosial Facebook mengatakan, banyak keluhan yang lambat direspon oleh PDAM Bandarmasih.

"Ada 400 responden dari Facebook. Memang sempat disebut PDAM Bandarmasih sebagai survei ilegal. Tapi di era keterbukaan publik ini tidak masalah," katanya.

Melalui Ombudsman Kalsel, pihaknya berharap respon yang dilakukan oleh PDAM Bandarmasih lebih cepat.

Sementara itu Kepala Perwakilan Ombudsman Kalsel Nurcholish Majid meminta agar keluhan yang disampaikan oleh pelanggan PDAM Bandarmasih bisa ditangani dengan segera.

Penulis: Rahmadhani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved