Berita Tanahlaut

Rumah Acan Raja Banjar Hadir di Tanahlaut

Warung makan Rumah Sambal Acan Raja Banjar hadir di Tanahlaut, berlokasi di Jalan A Syairani Gagas Kompleks Perkantoran Pelaihari.

Rumah Acan Raja Banjar Hadir di Tanahlaut
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Rumah Sambal Acan Raja Banjar 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Warung makan Rumah Sambal Acan Raja Banjar hadir di Tanahlaut, berlokasi di Jalan A Syairani Gagas Kompleks Perkantoran Pelaihari. Pada masa grand opening ini, ada promo-promo menarik.

Bagi yang ber KTP Tanahlaut, bisa mendapatkan potongan diskon 15 persen, berlaku untuk Sabtu dan Minggu. Ada juga diskon 10 persen saat masa grand opening ini.

Owner Rumah Sambal Acan Raja Banjar, Aulia Abdi mengatakan, hadir di Tanahlaut karena tingginya permintaan dan animo warga Kalsel terhadap menu-menu di Rumah Sambal Acan Raja Banjar.

"Hadir di Pelaihari Tanahlaut tentunya untuk memenuhi permintaan warga di sana, juga menjadi tempat singgah pengendara," katanya, Kamis (11/5).

Dia mengatakan, lokasinya yang strategis, cocok untuk menjadi tempat persinggahan yang sedang dalam perjalanan ke Tanahbumbu atau Kotabaru, begitupun sebaliknya.

Karena berlokasi dekat perkantoran, pihaknya menerima pesanan untuk memenuhi konsumsi acara. Dipersilakannya menghubungi nomor handphone 0813477337751.

"Rumah Sambal Acan Raja Banjar di Pelaihari ini sama dengan tempat yang ada di Banjarmasin, smoking dan non smoking lesehan full ac," tambahnya.

Rumah Sambal Acan Raja Banjar berlokasi di Jalan RE Martadinata Banjarmasin, Jalan Hasan Basri Kayutangi Banjarmasin, dan Jalan A Yani km 7 Kabupaten Banjar.

Ditegaskannya, dibukanya cabang baru ini tidak hanya memperluas pasar tapi pula menambah lapangan kerja bagi masyarakat. Setiap Rumah Sambal ARB, mampu mempekerjakan 20 tenaga kerja, khususnya lulusan SMA yang diajari mulai dari nol.

Seiring bagusnya respon masyarakat, Aulia berpesan agar masyarakat Lebih mencintai produk daerah. Ini seiring makin banyaknya produk luar daerah masuk ke Kalsel.

Penulis: Hasby
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help