Berita Banjarmasin

Ibu Muda Cantik Ini Berharap Tata Tertib Lalu Lintas Terjaga

Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan mulai Selasa (9/5/2017) menggelar Operasi Patuh Intan 2017

Ibu Muda Cantik Ini Berharap Tata Tertib Lalu Lintas Terjaga
istimewa via banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Putri Anggraeni 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan mulai Selasa (9/5/2017) menggelar Operasi Patuh Intan 2017.

Operasi ini akan berjalan hingga 22 Mei.

Melalui operasi ini diharapkan para pengendara, baik roda dua maupun empat, untuk melengkapi persyaratan seperti surat-surat dan kelengkapan kendaraan seperti kaca spion.

Tujuan operasi ini sendiri salah satunya diharapkan mampu membuat pengendara jadi bisa lebih tertib berlalu lintas dan mentaati setiap rambu yang ada.
Pada Operasi Patuh Intan ini juga akan terjadi penindakan terhadap pengendara yang melanggar aturan lalu lintas dan yang tak melengkapi surat-surat seperti SIM dan STNK.

Digelarnya Operasi Patuh Intan mendapat apresiasi warga Banua.

Salah satunya adalah Putri Anggraeni, yang juga merupakan Sales & Marketing SPV Amaris Hotel Banjar,

Ibu muda yang kerap dipanggil Puput ini mengatakan harapannya dengan adanya Operasi Patuh ini harapannya tata tertip lalu lintas akan terjaga.

Dimana akan mengurangi tindak kecelakaan apa pun di jalan karena para pengendara tertib berlalu lintas tidak ngebut dan mentaati rambu-rambu yang ada.

"Jika semua orang patuh berlalu lintas diharapkan jalan akan aman dan terkondisi semuanya, aman bagi kalangan semuanya baik pengendara motor atau mobil apapun dan bagi masyarakat pejalan kaki dan semua lapisan masyarakat," ucap ibu muda yang kerap gowes ini.

Apalagi taat berlalu lintas tak hanya untuk keselamatan diri pribadi pengendara itu tapi juga turut menjaga keselamatan orang lain yang menggunakan jalan itu sendiri.

Selain taat dalam berlalu lintas ia berharap masyarakat juga makin taat membayar pajak dimana diharapkan tepat membayar pajak dan taat agar tidak kena denda dan jadilah warga negara yang baik, patuh terhadap peraturan. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help