Kuliner Banjarmasin

Gado-gado Ayomi Siapkan Menu Spesial Ramadan

Gado-gado Ayomi di Jalan Pasar Lama, Kota Banjarmasin, ini juga telah menyiapkan berbagai minuman dan makanan untuk menyambut Ramadan ini.

Gado-gado Ayomi Siapkan Menu Spesial Ramadan
Istimewa
Direktur Utama Bank Kalsel, H Irfan menikmati di Gado-gado Surabaya Ayomi, di Jalan Pasar Lama No 68, (30 meter dari Jembatan) Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ramadan makin dekat. Sejumlah tempat kuliner di Kota Banjarmasin menyiapkan menu-menu untuk berbuka puasa bagi umat Islam, termasuk Gado-gado Ayomi Surabaya, di Jalan Pasar Lama No 68 (30 meter dari Jembatan Pasar Lama) Banjarmasin.

Aping Wijaya, owner Gado-gado Surabaya Ayomi, Jalan Pasar Lama No 68, (30 meter dari Jembatan) Banjarmasin, Jumat (12/5/17), Gado-gado Ayomi juga telah menyiapkan berbagai minuman dan makanan untuk menyambut Ramadan ini.

Menu-menu yang akan bisa dinikmati pada puasa, yakni Gado-gado Ayomi, nasi pecel Ayomi, nasi goreng Ayomi, tahu telur, nasi uduk, ayam goreng.

Untuk minuman tersedia berbagai varian kopi, teh panas, es teh, fanta, sprite, colacola, sirup dan es buah.

"Gado-gado Ayomi juga menyediakan takjil seperti kolak dan bubur," katanya.

Dijelaskan Aping, pada Ramadhan nanti sebelum menikmati menu-menu buka puasa di Gado- gado Ayomi, pengunjung bisa memakai wi-fi secara gratis sehingga bisa mengerjakan tugas lewat internet, brosing, up date status di media sosial dll.

"Sambil menunggu buka puasa, bisa sambil pesan menu dan berinternet ria dengan wi fi kecepatan tinggi di Gado-gado Ayomi. Selama puasa, Gado-gado Ayomi juga melayani menu- menu untuk dibungkus dan dibawa pulang," ujar master terapis Quantum ini.

pada Ramadhan nanti sebelum menikmati menu-menu buka puasa di Gado-gado Ayomi. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved