Berita Banjarbaru

Ini Hasil Honda Dream Cup 2017 Seri 2 di Banjarbaru

Honda Dream Cup (HDC) 2017 Seri 2 dilaksanakan PT Astra Honda Motor (AHM) di Lapangan Murdjani Banjarbaru, Kalsel, Minggu (14/5/2017)

Ini Hasil Honda Dream Cup 2017 Seri 2 di Banjarbaru
Otoplus.id

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Honda Dream Cup (HDC) 2017 Seri 2 dilaksanakan PT Astra Honda Motor (AHM) di Lapangan Murdjani Banjarbaru, Kalsel, Minggu (14/5/2017) benar-benar seru dan panas.

Terbukti dari beberapa kelas yang dipertandingkan pada ajang balap one make race terbesar di Tanah Air melalui Honda Dream Cup (HDC) 2017 yang diikuti para pembalap se Kalimantan dan Yogyakarta itu tidak ada jadi penguasanya.

Pada kelas GTR 150 cc Maulaian Noor Khairi menjadi yang tercepat pertama. Pembalap asal Banjarbaru dari tim Banjar Trio Motor Perintis Supra GTR menyaingi Dedy SP pembalap asal Pelaihari asal Tim HDMRT SUPRA GTR dan David Risfadi juga pembalap asal Pelaihari dari tim Trio Motor Martapura M Supra GTR yang menjadi tercepat kedua dan ketiga.

Pada kelas Matic 130 cc Standar Terbuka, M Zaidan asal Martapura jadi tercepat pertama diikuti Reza Pranata asal Banjarmasin dari tim FBRT 137 Beat dan Ian N'tel asal Banjarbaru di tim GHOST 33 MRT Racing.

Balapan di kelas Bebek 125 cc Standar Pemula tidak kalah seru dan panas.
Disaksikan ratusan pasangan mata, Dedy pembalap asal Kandangan mampu jadi tercepat pertana dengan mengungguli Ricky Ismana asal Banjarbaru dari Trio Motor Racing Team CBT 150R dan Ahmad Hadori asal Banjarbaru dari Intan Motor Scoot's Racing Team Cb 150R.

Sedangkan, kelas Bebek 150 cc Standar Pemula, Dimas menjadi yang tercepat mengungguli Fadhillah asal Banjarbaru dan Rizky asal Banjarmasin.

Pada Kelas CBR 150 R STD Pemula Khusus-U16, Bima Cahaya Prabowo asal Pelaihari menjadi yang tercepat mengungguli Adieta IETA dan M Noor asal Binuang.

Di kelas Bebek 125 cc Tune Up Pemula, Achmad Fahry asal Pontianak, Kalbar meraih podium satu yang diikuti M Rayendra asal Banjarmasin dan Panji asal Samarinda.

Kemudian di kelas Bebek 125 cc Tune Up Seeded, M Noor pembalap Binuang asal Tim Honda BGM HBM BMB APK HRVRT Sonic jadi tercepat menyaingi M Rayendr asal Banjarmasin dan Acham Fahri asal Pontianak, Kalbar yang finish di nomor urut 2 dan 3.

Kelas Bebek 150 cc Tune Up Terbuka, Ricky Ismana asal Banjarbaru jadi tercepat mengungguli Adieta asal Binuang dan Farrei asal Balikpapan.
Pada kelas bergengsi Sport 150 cc Tune Up Terbuka, pada race 1, Ruddy S Salim menjadi tercepat pertama mengalahkan Yossie asal Kalbar dan Ferlando asal Binuang Kalsel.

Lalu, pada race 2, Ferlando asal Binuang mampu masuk finish di nomor urut pertama disusul Ruddy Salim dan Dedy Asal Kandangan.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved