Kriminalitas Kotabaru

Supiansyah Simpan Zenith di Dapur Rumah

Supiansyah yang tidak bisa mengelak langsung digelandang ke mapolsek untuk menjalani pemeriksaan guna proses hukum lebih lanjut.

Supiansyah Simpan Zenith di Dapur Rumah
Banjarmasinpost.co.id/Helriansyah
Supiansyah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Supiansyah (32), warga Desa Balaimea, RT 01, Kecamatan Pamukan Utara Kotabaru, kini berurusan dengan anggota polisi dari polsek setempat.

Itu karena dia diduga melawan hukum dengan menjadi pengedar obat keras jenis Carnophen atau Zenith yang belakangan semakin marak di Kalsel.

Supian ditangkap di rumahnya oleh anggota polsek yang juga melakukan penggeledahan menemukan pil zenith sebanyak 270 butir (27 keping) yang disembunyikan di dapur rumahnya.

Tak pelak, Supiansyah yang tidak bisa mengelak langsung digelandang ke mapolsek untuk menjalani pemeriksaan guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Kotabaru, AKBP Suhasto melalui Kasubag Humas, Tuti Sulistyowati mengatakan, tersangka ditangkap bermula informasi masyarakat diterima anggota, telah terjadi transaksi obat-obatan terlarang di Jalan Ratu Intan, Desa Bakau, Kecamatan Pamukan Utara.

Dari informasi itu, anggota polsek yang menindaklanjutinya dengan mendatangi lokasi mendapati seseorang bernama Erik yang saat itu dicurigai melakukan transaksi.

Kecurigaan itu benar. Ketika dilakukan penggeledahan, ditemukan 30 butir obat zenith di saku celananya. Kepada anggota, Erik mengaku obat tersebut dibelinya seharga Rp 195 ribu dengan Supiansyah.

"Anggota kemudian mendatangi rumah Supiansyah. Didapati obat zenith sebanyak 270 butit yang disembunyikan di dapur rumah yang diakui Supiansyah adalah miliknya," kata Tuti. (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help