BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Tiba di Tempat Finish Polda Kalsel, Para Goweser Cantik Serbu Polisi Jaga

Baru saja ban sepeda menyentuh garis finish para peserta Gowes Cantik Untuk Sehat Bersama yang digelar Srikandi Cycling Community yang digelar Minggu

Tiba di Tempat Finish Polda Kalsel, Para Goweser Cantik Serbu Polisi Jaga
BANJARMASINPOST.co.id/khairil rahim
Goweser foto bareng polisi Polda Kalsel, Minggu (14/5/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- ‎Baru saja ban sepeda menyentuh garis finish para peserta Gowes Cantik Untuk Sehat Bersama yang digelar Srikandi Cycling Community yang digelar Minggu (14/5/2017) langsung saja bergaya. Mereka berburu tempat objek untuk diabadikan di kamera ponselnya.

Yang paling banyak objek buruan adalah para anggota kepolisian Polda Kalsel yang kebetulan bertugas mengamankan jalannya gowes santai dalam rangka memeriahkan HUT ke 3, Srikandi Cycling Community Banjarmasin dan didukung penuh Banjarmasin Post Group ini.

Dengan berbagai pose, sejumlah pegowes kaum hawa meminta aparat kepolisian untuk foto bersama. Meski sedang bertugas namun tawaran itu tetap ramah diterima.

"Ayo pak kita foto jarang-jarang bisa berfoto bersama. Terimakasih juga tadi telah mengawal kami di jalan," ujar salah satu pegowes senang.

Baru saja ratusan peserta sudah mulai berdatangan Mapolda Kalsel Jalan S Parman Banjarmasin.

Meski menempuh jarak jauh sepanjang 22 kilometer namun tidak ada rasa lelah yang terlihat dari wajah para peserta. Sebaliknya mereka tampak gembira bisa melahap rute yang telah ditentukan.

Di garis finish para peserta langsung disuguhkan beragam pangan tradisional seperti gumbili bejarang, kacang rebus, pisang rebus, bubur ayam dan teh hangat.
Ketua Panitia, Hajah Barziah Abdullah Almahdi.

Mengatakan acara ini dilaksanakan lanjut dia dilaksanakan secara gratis dan umum siapa saja boleh ikutan dan mendaftar.

Untuk rute sendiri dia mengaku kegiatan ini bersifat fun bike saja dengan jarak tempuh sekitar 22 kilometer keliling kota Banjarmasin.(khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help