Kriminalitas Banjarmasin

Astaga! Balapan Liar di Jalan A Yani Ini Membuat Mobil BPK Terbalik

Informasi diperoleh, tengah malam itu anggota BPK Banper dalam perjalanan menuju lokasi musibah kebakaran di Jalan Pangeran Antasari Banjarmasin

Astaga! Balapan Liar di Jalan A Yani Ini Membuat Mobil BPK Terbalik
Istimewa
Metro Banjar edisi Senin (15/5/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Aksi balapan liar di Jalan A Yani Km 5,5 Banjarmasin Timur, kembali menimbulkan kecelakaan. Sebuah mobil barisan pemadam kebakaran Banjar Permai (BPK Banper) terbalik, setelah menghindari bertabrakan dengan sepeda motor yang tengah adu cepat di jalan tersebut, Minggu (14/5) dinihari.

Informasi diperoleh, tengah malam itu anggota BPK Banper dalam perjalanan menuju lokasi musibah kebakaran di Jalan Pangeran Antasari Banjarmasin. Seperti mobil pemadam kebakaran lainnya, sang sopir mobil BPK Banper menghidupkan sirine. Harapannya jalan yang mereka lintasi terbebas dari hambatan.

Awalnya, mobil BPK Banper meluncur tanpa hambatan yang berarti. Tapi saat melintas di Jalan A Yani Km5,5, mobil BPK Banper yang dipacu dengan kecepatan tinggi diganggu aksi balapan liar yang ada di jalan tersebut. Sebuah sepeda motor melaju kencang menghambat jalannya mobil BPK Banper.

Menghindari terjadi tabrakan sopir mobil BPK Banper langsung membanting setir. Tabrakan berhasil dihindari, tapi nahas bagi mobil BPK Banper. Mobil BPK Banper terbalik setelah menabrak median jalan.

“Tidak ada korban jiwa atas kejadian itu. Hanya mobil BKP yang mengalami kerusakan,” kata anggota BPK Nurul Hadi, Fendi.

Baca selanjutnya di Harian Metro Banjar terbit, Senin (15/5/2017) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id/metro

Metro Banjar edisi Senin (15/5/2017)
Metro Banjar edisi Senin (15/5/2017) (istimewa)
Editor: Didik Trio
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help