BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Baru Dibuka, Cabe Merah Resto Langsung Diserbu Pengunjung

Berlokasi di Duta Mall Banjarmasin Lantai 2, Cabe Merah Restoran buka perdana Senin (15/5/2017). Restoran ini mengusung konsep masakan tradisional Ind

Baru Dibuka, Cabe Merah Resto Langsung Diserbu Pengunjung
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhodhy
Cabe Merah Resto 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berlokasi di Duta Mall Banjarmasin Lantai 2, Cabe Merah Restoran buka perdana Senin (15/5/2017). Restoran ini mengusung konsep masakan tradisional Indonesia.

Tempat ini cocok menjadi referensi kuliner bagi anda pecinta masakan lokal seperti sate, tongseng, nasi rames, nasi uduk, gado-gado, sayir kangkung dan banyak lagi.

Dengan dekorasi khas tradisional Jawa, mulai dari kursi anyaman, lampu dekorasi, wallpaper, hingga bantal kursi dengan aksen batik ikut menambah suasana nyaman seperti dirumah sendiri.

Cabe Merah merupakan cabang ke 47 dari jaringan restoran dari Kyati Group yang sudah tersebar di Indonesia.

Dengan pelayanan yang ramah dan cepat, terlihat sudah cukup banyak pengunjung yang datang dan mencoba pengalaman kuliner di Cabe Merah di hari pertamanya buka.

"Selama satu bulan kita ada promo gratis es lemon tea untuk pembelian menu nasi rames kuning, nasi uduk komplit, dan nasi timbel," kata Bambang Prianto, General Manager Kyati Group. (banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody)

Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help