Berita Banjarmasin

BCA Berikan Beberapa Pilihan Solusi untuk Kredit Mobil

Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA yang merupakan solusi kenyamanan untuk memberikan berbagai alternatif metode pembiayaan

BCA Berikan Beberapa Pilihan Solusi untuk Kredit Mobil
ilustrasi/tribunnews.com
Pelayanan Kantor BCA 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Central Asia (BCA) juga memiliki solusi produk kredit mobil yaitu Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA yang merupakan solusi kenyamanan untuk memberikan berbagai alternatif metode pembiayaan guna menjamin Anda mendapatkan kendaraan yang sudah diidamkan.

"Dengan KKB BCA anda dapat memilih sendiri solusi kredit mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan nasabah," kata Account Officer Bank Central Asia (BCA) Kantor Cabang Utama (KCU) Banjarmasin, Kevin Christian, Senin (15/5/2017).

Menurut Kevin, ada beberapa pilihan solusi yang dapat nasabah yakni, pertama Car Financing, solusi untuk pembiayaan mobil baru/ bekas. Kedua, KKB Fix and Cap, solusi untuk pembiayaan dengan cicilan rendah dan bunga ringan dengan tenor 5 tahun.

Ketiga, KKB Refinancing, solusi untuk alternatif sumber dana dengan menjaminkan BPKB mobil untuk berbagai macam kebutuhan.

Keempat, COP, solusi untuk perusahaan dengan program kerja sama untuk memberi fasilitas kepemilikan mobil bagi karyawan perusahaan tersebut. Lalu, kelima, Operational Car, solusi pembiayaan kebutuhan pembelian kendaraan operasional perusahaan maupun sebagai tambahan modal usaha dengan menjaminkan BPKB mobil.

Dijelaskan Kevin, Solusi Kredit Sepeda Motor (KSM) CS Finance merupakan produk BCA untuk memenuhi kebutuhan anda untuk kredit pembiayaan khusus kendaraan roda dua. Dengan jaminan angsuran yang rendah dan kompetitif serta syarat dan dokumen pengajuan kredit mudah dengan persetujuan kredit cepat.

" Dengan KSM CS Finance wujudkan keinginan Anda untuk memiliki sepeda motor berbagai jenis dan merk dengan banyak kemudahan," ujarnya

Kevin menyatakan, kelebihan kredit kendaraan di BCA dibandingkan bank dan leasing pada umumnya, di antaranya, suku bunga flat dan fix selama waktu tenor. Selama masa peminjaman, jumlah angsuran tidak akan berubah di waktu tertentu.

Kelebihan lainnya, syarat pengajuan mudah dan proses persetujuan kredit relatif singkat. Lalu, berbagai program pembiayaan inovatif yang sesuai dengan kebutuhan. Kemudian, pengalaman dan pengamanan BCA, akan menjamin keamanan BPKB nasabah.

"Pembayaran praktis karena angsuran bulanan akan di autodebet dari rekening BCA nasabah," ujarnya.

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help