Liga Eropa

Sergio Romero Girang Dijanjikan Mourinho Tampil di Final Liga Europa

Kepastian soal Sergio Romero di laga puncak Liga Europa meluncur langsung dari mulut Manajer United, Jose Mourinho.

Sergio Romero Girang Dijanjikan Mourinho Tampil di Final Liga Europa
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Kiper Manchester United, David De Gea (kiri) dan Sergio Romero berdiskusi di sela-sela pemanasan jelang laga Premier League 2015-2016 menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, London, Inggris, pada 7 Februari 2016. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MANCHESTER - Hati kiper Manchester United, Sergio Romero, tengah berbunga-bunga setelah mendapatkan kepastian bakal tampil di final Liga Europa 2016-2017 kontra Ajax Amsterdam pada Rabu, 24 Mei 2017.

Kepastian soal Sergio Romero di laga puncak Liga Europa meluncur langsung dari mulut Manajer United, Jose Mourinho.

"Kalau segalanya berjalan normal, Sergio akan menjadi starter," demikian kata sang nakhoda tim.

Romero memang plihan utama Mourinho di kompetisi kasta kedua antarklub Eropa. Penjaga gawang berusia 30 tahun itu sudah turun 11 kali dari 14 pertandingan yang dilewati Setan Merah.

Alhasil, Romero tak dapat menutupi kebahagiaanya usai mendengar keputusan dari Mourinho.

"Saya tidak pecaya manajer mengatakan bahwa saya akan bermain di final. Saya sangat senang," ucap Romero dilansir Mirror.

Kabar dari Mourinho sekaligus menjadi obat pelipur lara bagi Romero. Pasalnya, ketika kompetisi berganti ke Liga Inggris, pria Argentina itu minim waktu bermain.

Romero baru satu kali tampil dari 36 partai liga yang telah dilalui United. Ia harus rela melihat pos penjaga gawang reguler diambil alih oleh David De Gea.

"Saya bekerja setiap hari demi mendapatkan kesempatan bermain. Saat tidak diturunkan pada pertandingan akhir pekan, saya pulang ke rumah dengan rasa kecewa," ujar Romero.

Final Liga Europa akan berlangsung pada 24 Maret 2017. Duel puncak ini mengambil tempat di Friends Arena, Solna. (JUARA.net)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help