Kriminalitas Hulu Sungai Selatan

Korban Penembakan Masih Tak Sadarkan Diri, Begini Kondisinya

Korban penembakan yang terjadi di Danau Bangkau, Kecamatan Kandangan, HSS itu sempat pingsang saat ditemukan oleh warga

Korban Penembakan Masih Tak Sadarkan Diri, Begini Kondisinya
Banjarmasin Post Group/Aprianto
M Noor (50), warga Jalan Perindra Kelurahan Kandangan, saat mendapat perawatan di RS Hassan Basry Kandangan akibat mengalami luka tembak, Selasa (16/5/2017) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Dua peluru masih bersarang di punggung M Noor (50) saat dibawa ke RS Hassan Basry, Kandangan, Hulu Sungai Selatan (HSS). Dia juga masih terlihat sadarkan diri, Selasa (16/5/2017) petang.

Korban penembakan yang terjadi di Danau Bangkau, Kecamatan Kandangan, HSS itu sempat pingsang saat ditemukan oleh warga, sekitar pukul 18.00 Wita.

Selanjutnya, korban langsung dievakuasi ke RS Hassan Basry untuk menjalani perawatan. Saat berada di RS, tampak dua mata luka dari peluru yang masih bersarang.

Berdasarkan data yang dihimpun, peristiwa penembakan terjadi sekitar pukul 17.30 Wita di Danau Bangkau Desa Bangkau Kecamatan Kandangan.

Sebelum kejadian, korban yang merupakan warga Jalan Parindra Kelurahan Kandangan Utara Kecamatan Kandangan ini sedang mencari ikan di Danau Bangkau menggunakan kelotok.

Korban menggunakan alat tangkap ikan berupa jala (melunta). Kemudian datang dua orang pelaku menggunakan kelotok dan menghampiri korban.

Mereka bertanya kepada korban, "kamu orang bangkau kah?", Kemudian dijawab oleh korban "bukan aku, bukan orang Bangkau".

Kemudian pelaku kembali tanya lagi dan dijawab lagi oleh korban "aku bukan orang Bangkau".

Setelah itu, satu pelaku mengarahkan senjata jenis senapan angin ke tubuh korban dan menembakkan sebanyak dua kali mengenai bagian pinggang sebelah kiri.

Setelah itu, kedua pelaku langsung melarikan diri sedangkan korban langsung menghidupkan mesin kelotok pulang ke Desa Bangkau untuk meminta pertolongan.

Kapolres HSS, AKBP Sukendar Eka Ristyan Putra melalui Kasubbag Humas AKP Agus Winartono membenarkan dengan peristiwa ini.

"Korban tidak kenal dengan pelaku. Saat kejadian kedua pelaku menggunakan satu buah kelotok," katanya. (*)

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved