BanjarmasinPost/

Berita Kalteng

Bakal Calon Wali Kota Ini Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Pembagian dilakukan di lokasi kebakaran di Jalan Kalimantan yang disaksikan langsung oleh Ketua DPC PKB Kota Palangkaraya, Sugianoor

Bakal Calon Wali Kota Ini Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran
Tribun Kalteng/Fathurahman
Bakal calon wali kota Palangkaraya, Fairid saat memberikan bantuan bagi korban kebakaran. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Warga Korban Kebakaran di Jalan Kalimantan, Gang Kencana, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut Palangkaraya, Rabu (17/5/2017) ketiban rezeki.

Ada beberapa bantuan yang diberikan oleh Ketua KNPI Kalteng yang juga adalah bakal calon Wali Kota Palangkaraya, Fairid Nafarin, di antaranya sarung, selimut dan mukena.

Pembagian dilakukan di lokasi kebakaran di Jalan Kalimantan yang disaksikan langsung oleh Ketua DPC PKB Kota Palangkaraya, Sugianoor dan sejumlah pengurus PKB.

"Ini kebetulan saja, saya baru dari DPC PKB Kota Palangkaraya, sekalian memberikan bantuan untuk korban kebakaran, karena PKB termasuk yang saya lamar untuk maju dalam Pilkada," ujar Fairid.

Dikatakannya, dalam kondisi seperti sekarang ini korban kebakaran sangat membutuhkan bantuan sehingga diperlukan uluran tangan dari warga yang memang peka terhadap nasib korban kebakaran.

Sementara, Ketua DPC PKB Kota Palangkaraya, Sugianoor mengatakan, dia sangat menyambut baik adanya bantuan dermawan untuk korban kebakaran tersebut.

"Ada ratusan korban kebakaran yang kehilangan tempat tinggal, sehingga memang perlu diberikan bantuan. Saat inilah yang tepat memberikan bantuan bagi warga yang jadi korban kebakaran," ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help