BanjarmasinPost/

Berita Palangkaraya

Bupati Kapuas Lepas Peserta FBIM

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat secara resmi melepas peserta Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tingkat Provinsi Kalteng

Bupati Kapuas Lepas Peserta FBIM
tribunkalteng.com/jumadi
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat secara resmi melepas peserta Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tingkat Provinsi Kalteng yang akan dilaksanakan di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat secara resmi melepas peserta Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Tingkat Provinsi Kalteng yang akan dilaksanakan di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur. Rombongan bertemu bupati di Halaman Kantor Bupati Kapuas, Jalan Pemuda, Rabu (17/5/2017) pagi.

Kegiatan tersebut dimulai tanggal 19 - 22 Mei 2017. Kabupaten Kapuas mengirim 93 peserta yang terdiri dari 80 peserta lomba dan 13 pendamping termasuk tenaga kesehatan. Dari 19 cabang yang dilombakan, peserta dari Kapuas hanya mengikuti 14 cabang lomba.

Kepala Dinas Pemuda Olahrga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas, Tatang Lesmana mengatakan FBIM ini dalam rangka melestarikan dan menumbuhkembangkan seni dan budaya dan kepariwisataan Kalteng.

Bupati Kapuas mengatakan bangga dan penghargaan kepada para peserta yang sudah menjadi wakil Kabupaten Kapuas untuk mengikuti FBIM.

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help