BanjarmasinPost/

Geledah Rumah Pasutri di Pengambangan, Polisi Temukan 16 Paket Sabu di Dompet Imah

Pasutri yang ditinggal di Jalan Simpang Pengambangan RT9 RW1 Banjarmasin Timur ini ditangkap di rumahnya, Senin (15/5) sekitar pukul 19.00 Wita.

Geledah Rumah Pasutri di Pengambangan, Polisi Temukan 16 Paket Sabu di Dompet Imah
Halaman 1 Metro Banjar Edisi Rabu (17/5/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pasangan suami istri (pasutri), Gusti Mustafa alias Tafa (38) dan Fatmayanti alias Imah (38), ditangkap petugas Subdit 3 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan. Mereka kedapatan menyimpan puluhan paket sabu.

Pasutri yang ditinggal di Jalan Simpang Pengambangan RT9 RW1 Banjarmasin Timur ini ditangkap di rumahnya, Senin (15/5) sekitar pukul 19.00 Wita. Dari keduanya, polisi menemukan puluhan paket sabu siap edar yang disembunyikan di kantong celana .

Informasi diperoleh, penangkapan pasutri ini bermula dari informasi dari masyarakat bahwa ada pasutri mengedarkan narkotika jenis sabu. Informasi itu langsung ditelusuri petugas Subdit 3. Hasilnya, polisi mendapat informasi pasutri itu biasa bertransaksi sabu di kediamannya.

Senin (15/5) malam sekitar pukul 19.00 Wita, polisi kembali mendapat informasi pasutri itu menyimpan sabu di rumahnya. Polisi langsung meluncur ke sebuah rumah di Jalan Simpang Pengambangan Dalam RT9 Keurahan Pengambangan, Banjarmasin Timur.

Tiba di lokasi, petugas menemukan dan mengamankan pasutri. Kemudian polisi melakukan penggeledahan badan. Saat menggeledah Imah, petugas menemukan satu dompet warna ungu motif bunga di saku celana depan sebelah kanannya. Dompetnya itu berisi enam belas pakat sabu.

Petugas kembali melakukan penggeledahan dan menemukan satu paket sabu yang diselipkan dalam kotak rokok. Dengan barang bukti ini keduanya digelendang ke Mako Polda Kalsel.

Direktur Narkoba Kombes Jimy A Anes melalui Kasubdit 3 AKBP Matsari HS membenarkan penangkapan pasutri tersebut. “Dari penggeledahan, petugas menemukan 16 peket sabu dengan berat bersih 31,08 gram, satu paket sabu dengan berat kotor 0,37 gram, satu dompet dan lain-lain,” ujarnya. (dwi)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help