BanjarmasinPost/

Marawis di Grand Dafam Banjarbaru Siap Temani Orang Berbuka Puasa

Jelang Ramadan, sejumlah hotel sudah mulai mempersiapkan promo menyambut bulan suci dengan berbagai keunikan. Tim manajemen Grand Dafam Q Hotel Banjar

Marawis di Grand Dafam Banjarbaru Siap Temani Orang Berbuka Puasa
Banjarmasinpost.co.id/Salmah
Grup marawis Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jelang Ramadan, sejumlah hotel sudah mulai mempersiapkan promo menyambut bulan suci dengan berbagai keunikan. Tim manajemen Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru dalam menyambut bulan suci Ramadan 1438 H dengan aksi grup marawis untuk menemani para pelanggan setia selama Ramadan.

Menariknya, grup marawis yang akan tampil anggotanya dari kalangan karyawan dan manajemen Hotel Grand Dafam yang mulai dibentuk sejak Festival Maulid Habsy se-Kalimantan Selatan pada 25 Maret lalu di Hotel Grand Dafam.

General Manager Hotel Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Roy Amazon, menyatakan, melalui festival tersebut sudah didapat ide-ide dan grup marawis yang mumpuni.

"Marawis menunggu buka puasa akan disuguhkan setiap hari mulai pukul 17.30 di Lobby hotel. Selain marawis ada juga pembacaan ayat suci Alquran menjelang berbuka," jelas Roy.

Masih penasaran promo lainnya? Baca edisi cetak Banjarmasin Post, Kamis (18/5).

Editor: M.Risman Noor
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help