BanjarmasinPost/

NMAX Bekas Diburu, Harga Masih Rp 20 Jutaan Permintaan Masih Tinggi

Skutik yang banyak memiliki penggemar adalah Yamaha NMAX yang tidak hanya laris di pasar motor baru tapi juga berimbas pada pasar motor bekas.

NMAX Bekas Diburu, Harga Masih Rp 20 Jutaan Permintaan Masih Tinggi
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Yamaha NMAX benar-benar menjadi bintang pameran di Jakarta Fair Kemayoran 2016. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA – Skutik saat ini menjadi model sepeda motor yang paling banyak digemari. Kemudahan serta banyaknya merek yang menawarkan produk skutik mereka membuat popularitas motor ini terus meningkat.

Salah satu produk skutik yang banyak memiliki penggemar adalah Yamaha NMAX. Skutik bongsor tersebut tidak hanya laris di pasar motor baru tapi juga berimbas pada pasar motor bekas.

”Produknya banyak yang cari. Untuk kondisi baru saja sekarang dengar-dengar sulit, maka banyak lari ke motor bekas. Tapi memang barangnya jarang ada, kalau ada juga cepat laku,” ucap Husin dari HE Motor Rawa Belong Jakarta Barat saat ditemui, Selasa (16/5/2017).

Skutik besar macam NMAX banyak diincar oleh pembeli motor pertama karena gengsi serta kemudahan. Untuk yang pernah memiliki skutik atau motor lain, biasanya tukar tambah dengan produk Yamaha dari Pulo Gadung ini.

Populernya NMAX juga dirasakan tiap menjelang Lebaran sebagai salah satu model yang diincar calon konsumen. Selain sebagai hadiah menjelang hari raya juga jadi pilihan untuk berkendara selama libur Lebaran.

”Permintaannya di motor bekas terus meningkat karena pasar barunya juga cukup banyak. Tahun lalu model skutik bongsor banyak dicari jelang Lebaran, NMAX paling banyak,” ucap Dory dari B2Y Motor di waktu yang sama.

Untuk harga, skutik NMAX bekas dibanderol Rp 20 jutaan untuk produksi 2015 sampai 2016. Permintaan yang masih tinggi membuat harga bekasnya tidak mengalami banyak penurunan. (Otomania.com)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help