BanjarmasinPost/

Berita Palangkaraya

Pengurus DPC KAI Palangkaraya Segera Terbentuk

Semakin banyaknya perkara hukum yang masuk ke Pengadilan Negeri maupun pengadilan Tinggi dan pengadilan lainnya yang ada di Palangkaraya

Pengurus DPC KAI Palangkaraya Segera Terbentuk
tribunkalteng.co/fathurahman
Ketua DPC KAI Palangkaraya, Mahdianur (kiri) bersama Pengacara Palangkaraya, Sugi Santoso.(kanan) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Semakin banyaknya perkara hukum yang masuk ke Pengadilan Negeri maupun pengadilan Tinggi dan pengadilan lainnya yang ada di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, memaksa adanya pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kota Palangkaraya.

Rapat pembentukan Calon Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kongres Advokat Indonesia Palangkaraya telah diselenggarakan tanggal 15 Mei 2017 yang lalu, serta daftar susunan calon pengurusnya, sehingga saat ini tinggal menunggu persetujuan dari DPP KAI Pusat saja.

Informasi terhimpun tiga orang calon pengurus inti yang akan duduk di organisasi Dewan Pimpinan Cabang Kota Palangkaraya Kongres Advokat Indonesia DPC KAI Palangkaraya tersebut, antara lain, Ketua Mahdianur, Sekretaris Inocentius Celinoty Kandamaru dan Bendahara ADV Juniardi.

Keterangan dari Mahdianur, Rabu (17/5/2017) menyebutkan, pembentukan DPC KAI tersebut sebagai bentuk lembaga yang akan bekerja untuk mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DPD KAI yang akan dilaksanakan di Kalteng.

"Kami yang akan menjadi ujung tombak dalam melaksanakan semua kegiatan yang dilakukan oleh DPD KAI. Pembentukan DPC KAI juga untuk menyeimbangkan antara jumlah pengacara dengan jumlah pencari keadilan setempat," ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help