Kriminalitas Hulu Sungai Utara

Napi Kedapatan Bawa Dextro

Seorang napi di Lapas Amuntai,Utam, kedapatan membawa 390 butir dextro terbungkus plastik hitam yang disimpan dalam kantong celana sebelah kanannya.

Napi Kedapatan Bawa Dextro
Istimewa
Barbuk dextro

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Tamjidinor alias Utam (41) salah seorang napi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Amuntai diamankan oleh petugas Lapas, Rahmat.

Utam, kedapatan membawa 390 butir dextro terbungkus plastik hitam yang disimpan dalam kantong celana sebelah kanannya. Serta sebagian ada yang terjatuh di got akibat sempat ada perlawanan saat akan diamankan, Kamis (18/5).

Sebagian dextro basah karena tercebur ke dalam got, kecurigaan petugas saat Utam mengantongi benda yang sangat besar dan mengundang perhatian. Saat itu Utam tengah berdiri di dekat penjagaan pintu utama.

"Utam beserta barang bukti langsung dibawa ke Mapolres HSU untuk proses hukum lebih lanjut, saat ini kami tengah melakukan pengembangan," ujar Kasat Narkoba AKP Sapari.

Roni yang menjadi tahanan di blok kamar 14 warga Kelurahan Sungai Malang ini berencana akan menuju kamar selnya, namun anggota curiga lalu melakukan penggeledahan. (*)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved